Ini Harga iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish Resmi dari Apple, Jauh Lebih Murah!

0
2430
Harga Apple iPhone 7 Plus dan spesifikasi
Copyright ©Apple

Apple Buka Penjualan iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish Resmi!

OKETEKNO.COM – Bagi para pecinta gadget tentunya tak asing dengan perangkat smartphone refurbished. Bagi sobat yang kedapatan menemui smartphone iPhone refurbish dengan label harga murah jangan langsung tergoda. Pasalnya dalam beberapa kasus refurbish untuk smartphone besutan Apple tersebut tidaklah resmi meskipun penampilan luarnya kedapatan sangat mulus. Bagi anda yang menginginkan harga lebih miring, Apple memiliki program penjualan untuk smartphone rekondisi besutannya dimana baru-baru ini mengumumkan harga iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish.

Untuk diketahui produk refurbish sendiri merupakan produk yang mengalami kerusakan dan cacat yang dikembalikan ke produsen dan direparasi kemudian dijual kembali dengan harga lebih murah. Namun ada baiknya sobat membeli iPhone Refurbish resmi dari Apple lantaran kualitas perangkat yang lebih terjamin. Vendor Apple baru-baru ni membuka penjualan iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish dalam situs resminya dengan harga yang lebih hemat.

Baca Juga Waduh.. Karena Tak Laku, Apple Pangkas Produksi iPhone X

Perangkat iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish ini telah mendapatkan pembaruan dan reparasi dimana terpajang dalam situs resmi Apple. Bahkan vendor asal Amerika tersebut juga memberikan garansi resmi selama 1 tahun serta menjanjikan bahwa semua unit iPhone refurbish telah mendapatkan pengujian dan sertifikasi kelayakan.

iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish
Copyright ©Cult of Mac

Tentunya penjualan iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish resmi dari Apple ini dibanderil dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga dalam status baru atau ‘new condition’.  Hanya saja tentu banyak mengorbankan segi performa dan fitur yang dibawakan meskipun telah mendapatkan jannji garansi dan sertifikasi.

Penawaran untuk iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish resmi dari Apple ini hadir dengan stok terbatas. Untuk iPhone 7 sediri tersedia model 32GB dan 128 GB. Sementara iPhone 7 Plus hadir dalam model 128 GB.  Untuk banderolan harganya pun dijamin bakalan lebih ramah dan hemat dikantong.

Baca Juga Penjualan iPhone X Memburuk, Bisnis OLED Samsung Terancam

Banderolan harga iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish ini dapat berhemat mencapai 9-10 persen. Semisal iPhone 7 varian 32 GB dijual USD 499 atau setara Rp 6.5 jutaan dan varian 128 GB dilepas USD 589 ataus etara Rp 7.6 jutaan.  Sedangkan untuk model iPhone 7 Plus 128 GB sendiri dijual USD 689 atau setara Rp 9 jutaan.

Selain iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish, Apple juga menghadirkan perangkat rekondisi lainnya untuk iPad Touch, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Selain itu ada pula iPad Pro, iPad Mini 2, iPad Mini 4 hingga perangkat Mac besutan Apple. Bagaimana sobat, tertarik memiliki perangkat refurbish resmi dari Apple yang telah dijamin kelayakannya ini?

Baca Juga iPhone X Versi Murah Siap Diluncurkan Tahun 2018 Ini, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here