LG V30 mendapat Dukungan dari Google Daydream?

0
607
Copyright ©youtube

Sebuah Iklan Tunjukan LG V30 mendapat Dukungan Google Daydream

oketekno.com – LG, perusahaan smartphone yang berbasis di Korea Selatan tersebut baru-baru ini telah menghadirkan video promosi baru untuk perangkat premium mereka yang menggunakan nama LG V30.

Dalam promo iklan baru tersebut, menampilkan seorang anak lelalki penggemar game video ingin melindungi dunia dari alien, dan hal ini membuat anak tersebut ingin mendaftarkan di ke NASA.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Februari 2018

Karena masih anak-anak, ia pun tak mendapat pekerjaan tesebut. Dan waktu yang dihabiskan untuk menonton film alien dan luar angkasa menjadi sia-sia. Dan sang ayah pun menyadari jika dirinya memiliki kesempatan melihat alien lebih dulu dari sang anak berkat adanya LG V30.

Copyright ©youtube

Kesempatan yang diperoleh oleh sang ayah itu pun menjadi sebuah indikator jika LG V30 ini bakal dibekali dengan dukungan platform Virtual Reality yang dimiliki oleh Google, yakni Daydream.

Baca juga: Warna Baru LG G6 dan Q6 Siap Dirilis, Apa Saja?

Menggunakan headset dari Daydream view ini, sang ayah memiliki kesempatan untuk melihat alien mendarat ke bumi, karena adanya pemanfaatan teknologi Virtual Reality yang dimilikinya. Dan sang ayah pun memperoleh pengalaman yang begitu mengagumkan. Dan ekspresi sang atah seolah penglihatanya saat menggunakan Daydream tersebut begitu nyata.

Dari video tersebut juga menampilkan jika kemampuan VR pada LG V30 ini memungkinkan sang ayah memiliki pemahaman yang lebih baik jika dibandingkan dengan mimpi anaknya itu. Hak tersebut menjadi pendorong orang tua akan mimpi anaknya.

Sementara itu kabar terbaru menyebutkan, jika bisnis smartphone dari vendor LG saat ini terus mengalami penurunan. Perusahaan tersbeut memang telah berhasil menekan jumlah kerugian mereka senilai Rp 4.7 triliun menjadi Rp 2.7 triliun saja, dan tidak ada tanda-tanda LG akan mendapat keuntungan dalam waktu dekat.

Baca juga: LG Jadi Penyuplai Layar OLED Fleksibel Smartphone Sony!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here