Instagram Stories Bakal Miliki Banyak Iklan, Benarkah?

0
806
Copyright ©Digital trends

Instagram Stories Business Penyebab Banyak Iklan

oketekno.com – Melalui fitur Stories, aplikasi Instagram ini memungkinkan bisni menyematkan hanya satu foto maupun video saja. Namun perubahan terbaru ini terkait iklan Carousell telah menghadirkan kemampuan untuk bisa menyematkan foto maupun video hingga 3 buah. Benarkah?

Dan dengan adanya kemampuan ini, maka bisa menjadi sebuah penanda perubahan penting bagi dunia bisnis, sehingga bisa meningkatkan peluang iklan bisa menjadi keuntungan yang lebih besar bagi industri periklanan.

Baca juga: Tanpa Hapus, Begini Cara Merapikan Postingan Instagram!

Namun tenang saja, kemampuan baru ini tak akan mengurangi jatah bagi para pengguna reguler untuk bisa memanfaatkan instagram ini tidak terbatas nantinya. jadi masih bisa beraktifitas secara biasa.

Copyright ©Digital trends

Menurut Susan Rose selaku Director of Product Marketing Instagram, fitur ini menjadi sesuatu yang banyak diminta oleh para pebisnis maupun pengiklan. Fitur tersebut bisa memberikan mereka sebuah kekuatan agar bisa menghadirkan stories organik dengan berbagai konten nanti.

Baca juga: Mulai Sekarang Postingan di Instgram Bisa Dijadwal!

Alasan dalam penambahan jumlah slot ini dirasa masih cukup masuk akal, dikarenakan memungkinkan pengguna bisa menghadirkan cerita yang berbeda dengan tiga bagian media apabila dibandingkan dengan satu bagian saja.

Dan Rose juga percaya, jika hal tersebut bisa menjadi sebuah interaksi antara para pengiklan dengan pengguna pada aplikasi ini lebih bermanfaat lagi bagi kedua pihak, jadi tak hanya menguntungkan sepihak saja.

Dan untuk permulaan ini, peningkatan lebih lanjut dari slot story untuk urusan bisnis ini telah mendapatkan konfirmasi. Dan demi memberikan kenyamanan bagi semua orang, pengguna juga bisa kok mematikan atau menghilangkan iklan tersebut.

Untuk menghilangkannya cukup dengan mengusap kesamping saja. Dan kehadiran perubahan baru ini menjadi salah satu dari sejumlah fitur yang mereka hadirkan dalam platform instagram ini. seperti beberapa waktu lalu mereka juga menghadirkan API yang memungkinkan pebisnis bisa menjadwal unggahan mereka.

Baca juga: Dengan Fitur Type Mode, Unggah Kata-Kata di Instagram Stories Makin Seru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here