Deretan Smartphone Baru Siap Rilis Awal pekan ini, Apa Saja?

0
2707
Copyright ©XDA Developers

Deretan Smartphone Baru Dari Evercoss dan Xiaomi Siap Rilis

Oketekno.com – Awal pekan di bulan Februari 2018 ini bakal menjadi momen bagi para pabrikan smartphone untuk memperkenalkan gadget terbarnya. Deretan Smartphone baru kali ini sudah siap mereka perkenalkan kepada para penggemarnya.

Ada dari vendor lokal Evercoss hingga pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi yang siap melenggang kali ini. baiklah untuk anda yang sudah penasaran, langsung saja kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Waspada! Berikut Ciri-Ciri Smartphone Android Terserang Virus!

Copyright ©XDA Developers

Evercoss M50A dan M50 Max

Smartphone baru yang siap rilis diawal pekan ini berasal dari brand lokal yakni Evercoss. Dimana mereka kini telah bersiap meluncurkan dua gadget andalanya yakni Evercoss M50A dan M50 Max dipasaran. Kedua smartphone ini memiliki kelebihan yang berbeda-beda, dimana untuk Evercoss M50A memiliki peningkatan pada sektor penyimpanan yakni RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Sementara untuk versi M50 Max memiliki keunggulan dengan dibekali dual kamera belakang berukuran 8MP + 2 MP untuk hasil jepretan makin bokeh, selebihnya spesifikasi kedua ponsel ini sama dengan Eveross M50. Untuk harganya sendiri Evercoss M50A dibanderol Rp 1.099.000 dan Evercoss M50 Max dibanderol Rp 899.000.

Baca juga: Dihidupkan Lagi, Nokia 8 Sirocco Siap Meluncur Sebagai Versi Premium!

Gionee X1 dan Gionee P8M

Lalu selanjunya ada pabrikan Gionee yang juga tak mau ketinggalan, dimana mereka juga siap meluncurkan smartphone kali ini. perangkat tersebut adalah Gionee X1 yang dibekali dengan dukungan layar 5.0 inch beresolusi HD 720p. untuk dapur pacunya smartphone ini dibekali dengan Prosesor Quad-core 1.3 Ghz dengan RAM berkapasitas 2 GB, ada juga kamera depan belakang 8 MP dan memori internal 16 GB. harga smartphone ini dibanderol Rp 1.999.000.

Ada juga Gionee P8M yang juga akan dirilis bulan ini, smartphone tersebut memiliki spesifikasi layar 5.inch, RAM 1 GB, dan memori intenal 8GB. harganya masih cukup murah, yakni Rp 1.299,000.

Xiaomi Redmi 5 Plus (32 GB)

Dan Smartphone baru terakhir datang dari vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi. dimana mereka bersiap meluncurkan smartphone baru Xiaomi Redmi 5 Plus (32 GB). ponsel ini memiliki desain layar bezelles berukuran 5 inch dengan resolusi FHD. Untuk dapur pacunya ditenagai oleh chip Snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 3 GB. Harga Redmi 5 Plus ini akan dilepas sekitar Rp 3 jutaan.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Jangan Beli Smartphone Megapixel Tinggi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here