Microsoft Ajak Pengguna Beralih Dari Windows XP Melalui Game

0
7953
Game Escape From XP
Game Escape From XP
OKETEKNO.COM | Niat Microsoft untuk me-rumah-kan sistem operasi Windows XP sepertinya sungguh – sungguh serius. Bahkan untuk menghimbau para penggunanya agar segera pindah dari Operating Sistem tersebut, Microsoft menciptakan sebuah mini games parodi yang bertajuk tentang berbagai ancaman yang akan di hadapi oleh para pengguna setia Windows XP melalui Escape from XP. Anda bisa memainkan game ini secara langsung melalui situs modern.ie.
Game Escape From XP
Game Escape From XP

Pada tampilan utama dari game Escape from XP nantinya akan bertema wallpaper bliss khas Windows XP, lalu di ikuti dengan tampilan bahwa sistem Windows XP yang broken dan di sana akan ada seroang karakter developer yang terjebak pada sistem yang rusak tadi. Tugas pemain adalah menyelamatkan karakter developer yang terjebak tersebut dari sistem Windows XP beralih menuju sistem operasi yang lebih modern.

Anda nantinya akan berperan sebagai karakter developer tersebut di Escape from XP ini, dan sang karakter harus bisa mengalahkan berbagai musuh berupa virus dan program zombie Windows XP. Beberapa logo bawaan Windows XP seperti Recycle Bin, Internet Explore 6, dan MS Office 97 juga termasuk dalam kategori musuh yang harus anda kalahkan. Dan pada akhirnya pemain harus menemukan helicopter dengan lambang Windows 8 untuk menyelamatkan diri.

Game Escape From XP
Game Escape From XP

Escape from XP ini adalah game yang cukup menarik perhatian pengguna karena secara tidak langsung akan berhubungan dengan kelangsungan dari Windows XP yang secara resmi memang sudah di hentikan pelayanannya sejak 8 April 2014 kemarin. Namun sayangnya, penggunaan dari Windows XP ini sendiri masih terbilang cukup aktif dengan menguasai sekitar 27.70 % market share pada sistem operasi PC global. Akankah rencana Microsoft tersebut akan mencapai tujuannya?

Baca juga Spesifikasi Nikon 1 J4, Kamera Mirrorless Baru Nikon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here