Dapatkan Sertifikat FCC, Nokia 1 Bakal Segera Meluncur!

0
1588
Copyright ©Digit

Nokia 1 Merupakan Android Go Pertama Nokia

oketekno.com – Nokia, pabrikan smartphone asal Finlandia ini memang saat ini selalu eksis dalam trend persaingan global ya, dimana semenjak mereka dipegang oleh HMD Global kini semakin menunjukan tajinya dalam peta persaingan.

Belum lama ini, muncul sebuah smartphone dengan menggunakan kode TA-1056 yang diduga kuat sebagai Nokia 1 diketahui telah mendapatkan sertifikat FCC. Tentu hal ini bisa menjadi kabar yang sangat menggembirakan ya.

Baca juga: Daftar Harga Hp Nokia Terbaru Februari 2018

Pasalnya dengan mendapatkan sertifikat tersebut, tentu bisa menjadi sebuah indikasi kuat jika Nokia 1 ini bakalan segera melenggang kepasaran dalam waktu dekat. Wah benarkah?

Copyright ©Nokia

Ponsel android terbaru ini bisa menjadi produk paling murah yang diluncurkan oleh HMD Global, dan juga bakalan menjadi smartphone pertama mereka yang menerapkan sistem operasi Android Go.

Baca juga: Nokia 7 Plus Dirilis di MWC 2018, Benarkah?

Seperti yang kita ketahui, rumor menyebutkan jika Nokia 1 ini nantinya bakalan hadir dengan mengusung layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi HD 720p. Untuk panel layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan pelindung antigores dari Hard Glass.

Sementara untuk bagian jeroannya, smartphone ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh daru Quad-core 1.3 Ghz Snapdragon 212 dengan RAM berkapasitas 1GB. karena smartphone ini berbasis Android Go, jadi dijamin dengan RAM 1 Gb tak akan merasakan lelelt nanti. apalagi terdapat dukungan sistem operasi dari Android Oreo Go yang bakal menyempurnakan kecanggihannya.

Lalu pada sektor fotografi, Nokia 1 ini bakalan hadir dengan dibekali kamera belakang berukuran 8 Mp dengan fitur autofocus lengkap bersama LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti. sementara itu untuk bagian bodi depanya ponsel terbaru ini bakalan didukung dengan kamera 5 Mp dan LED yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti.

Lalu untuk media penyimpanannya, ponsel baru Nokia tersebut bakal dibekali dengan memori berkapasitas 8 GB dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 32 GB.

Baca juga: Dihidupkan Lagi, Nokia 8 Sirocco Siap Meluncur Sebagai Versi Premium!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here