Lenovo Kenalkan Lenovo Golden Warrior S8 Untuk Mid-End

4
10087
Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8

OKETEKNO.COM | Salah satu produsen gadget yang mulai di perhitungkan keberadaannya karena berhasil menarik perhatian pasar global saat ini adalah Lenovo. Lenovo yang awalnya adalah sebuah vendor PC dan laptop tersebut sekarang ini sedang getol menggenjot produksinya di bidang smartphone. Tujuannya adalah untuk mengembangkan sayapnya agar mampu bersaing dengan produsen lainnya yang sudah lebih dahulu eksis di pasar smartphone.

 

Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8

Saat ini Lenovo sedang gencar – gencarnya menyerang pasar smartphone kelas menengah dengan berbagai perangkat andalannya, sebut saja seri Lenovo A516, Lenovo A800, dan masih banyak lagi. Kabarnya Lenovo juga sedang mengembangkan ponsel bertenaga octa-core yang akan di lepas dengan harga terjangkau nantinya. Kabar ini sudah beredar kira – kira sebuan yang lalu dengan kemungkinan kode nama Lenovo S898T atau mungkin Lenovo Golden Warrior S8.

Di lansir dari Gizmochina, smartphone baru Lenovo Golden Warrior S8 akan memiliki komposisi spesifikasi oleh processor octacore yang memiliki kecepatan hingga 1.4 Ghz yang nantinya akan di pasangkan dengan RAM 2 GB. Pada sistem operasi akan di pasangkan sepertinya masih menggunakan platform Android v.4.2 jelly bean meskipun sudah mulai berjalan v4.4 Kitkat.

 

Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8

Gambaran spesifikasi lainnya adalah dengan di pasangkannya layar dengan lebar 5.3 inchi yang memiliki resolusi 720p dan di bungkus dengan kekuatan dari Corning Gorilla Glass 3. Belum lagi dengan kamera 13 MP dan 5 MP yang akan di pasangkan pada perangkatnya semakin menambahkan kesan smartphone mumpuni di kelasnya. Untuk harga Lenovo Golden Warrior S8 ini sepertinya akan di bandrol pada kisaran Rp. 1.4 jutaan. Namun untuk keberadaannya saat ini masih menjadi simpang siur karena pihak Lenovo sendiri juga belum memberikan konfirmasi resmi soal Lenovo Golden Warrior S8 ini. Mari tunggu saja kepastiannya.

Baca juga Microsoft Ajak Pengguna Beralih Dari Windows XP Melalui Game

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here