Advan Vandroid T5C, Tablet Berkwalitas Harga Murah

0
7625
Advan Vandroid T5C
Advan Vandroid T5C

OKETEKNO.COM | Advan tidak hanya sebuah vendor penghibur saja di pasar gadget lokal dengan membuktikan eksistensinya pada sebuah tablet terbarunya. Sebagai langkah yang di pakai vendor asli dalam negeri itu, Advan meluncurkan sebuah tablet yang bernama Advan Vandroid T5C yang siap meramaikan persaingan gadget di pasar nusantara.

Advan Vandroid T5C
Advan Vandroid T5C

Advan Vandroid T5C ini memakai desain bodi yang cukup standart sebagai sebuah tablet. Ukurannya yang kecil dan ramping membuah tablet ini cukup simpel untuk di bawa kemana – mana. Namun jangan meremehkan spesifikasi di dalamnya, karena walaupun terkesan kecil namun memiliki kemampuan yang cukup munpuni. Sehingga pada tablet Advan Vandroid T5C ini, Advan mengangkat tagline dengan tema “Mini Eight Means Perfect”.

Pada sisi kemampuannya, Advan Vandroid T5C  ini mempunyai spesifikasi berupa processor quadcore 1.3 Ghz. Sedangkan pada kapasitas RAM mencapai 1 GB. Untuk sistm operasi yang mengangkatnya sendiri menggunakan platform Android v4.2 Jelly bean. Sama seperti kebanyak perangkat tablet lainnya, kapasitas internal di dalamnya adalah 8 GB dengan tambahan adanya slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 32 GB.

Tampilan Advan Vandroid T5C
Tampilan Advan Vandroid T5C

Berpindah ke sisi kameranya, Advan memasangkan kamera dual shot pada tabletnya kali ini. Adalah lensa dengan resolusi mencapai 8 MP yang di lengkapi dengan sensor auto focus dan LED Flash sebagai kamera utamanya. Sedangkan pada kamera kedua Advan Vandroid T5C ini di pasangkan lensa 2 MP yang juga sudah cukup baik untuk fitur foto selfie atau video call.

Selanjutnya adalah sisi layarnya, tablet Advan Vandroid T5C ini memakai layar dengan teknologi IPS Display yang terkenal mampu menampilkan sudut pandang lebih luas. Dengan lebar 8.0 Inchi dan memiliki resolusi 1024 x 768 pixels, tablet ini juga memiliki fitur multitouch hingga 10 sensor sentuhan yang memudahkan anda untuk bernavigasi menggunakannya. Harga Advan Vandroid T5C ini sekitar Rp. 1.750.000,- per unitnya, dan sudah dapat anda temukan di konter – konter terdekat.

 

Baca juga Lenovo Kenalkan Lenovo Golden Warrior S8 Untuk Mid-End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here