Dijual Seharga Rp 2,1 Juta, Ponsel Mirip iPhone X Ini Resmi Rilis!

0
496
Copyright ©Oukitel

Ponsel Mirip iPhone X Ini, Dibekali Segudang Spesifikasi Menarik!

Oketekno.com – Belum lama ini vendor Smartphone asal China, Oukitel, meluncurkan perangkatnya yang diberi nama U18. Rupanya U18 ini disebut-sebut sebagai Ponsel Mirip iPhone X. Meski mirip dengan ponsel tersebut, namun U18 dijual dengan harga bersahabat yakni sekitar Rp2,2 jutaan. Lantas apa saja keunggulannya?

Jika kamu melihat bodi depan dengan sangat detail, ponsel asal China ini nyaris persis dengan ponsel yang memiliki teknologi Face ID tersebut. Tak hanya itu saja, Oukitel U18 juga punya notch yang berada di bagian atas, sedikit bedanya hanya di bagian bawah yang tidak tampil secara penuh.

Selain itu, U18 hadir sebagai ponsel pintar dengan bentang layar seluas 5,85 inci dengan aspek rasio 21:9. Resolusinya sendiri yakni 1512 x 720 pixel. Meski ukuran layarnya cukup lebar, namun sepertinya ponsel ini tetap nyaman ketika digenggam.

BACA JUGA: iPhone X Bikin Kecewa ‘Pendiri Apple’?

U18 ini diotaki dengan prosesor MediaTek MT6750T dengan ukuran RAM 4GB. Untuk ukuran RAM segitu, pengguna tak perlu khawatir perangkat jadi lemot saat digunakan untuk aktivitas berat, main game misalnya.

Copyright ©Oukitel

Ponsel Mirip iPhone X ini tersedia memori internal sebesar 64 GB dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.  Hal menarik lainnya dari U18 ini adalah ia muncul dengan membawa fitur kamera ganda yang disematkan di bodi belakang, bersensor Sony IMX135, ukuran masing-masing 16 MP dan 13 MP. Yang pasti pengguna akan mendapatkan hasil foto jernih dan tajam.

BACA JUGA: Harga Apple iPhone X Terbaru dan Spesifikasi Februari 2018, Gunakan Desain dan Spesifikasi Menakjubkan

Sementara bagi yang suka banget berselfie ria, U18 menyematkan kamera beresolusi 13 MP. Dengan  spesifikasi yang dibawa kamera depan dan belakang, Oukitel mengklaim ponsel barunya itu akan mampu memberikan pengalaman menggunakan kamera SLR.

Disebut sebagai Ponsel Mirip iPhone X, U18  juga punya fitur keamanan Face ID untuk membuka ponsel hanya dalam 0,1 detik. Selai itu juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang bodi.

Dan pemesanan awal ponsel ini rupanya sudah dimulai. Sebenarnya ponsel ini dipasarkan seharga USD 179,99 yuan atau sekitar Rp 2,4 juta. Namun bagi konsumen yang ikut program pre order akan mendapatkan harga khusus yakni seharga USD 159,99 atau sekitar Rp 2,1 juta

BACA JUGA: Waduh.. Karena Tak Laku, Apple Pangkas Produksi iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here