Gambar Asus Zenfone 5 (2018) Mulai Beredar di Internet!

0
344
Copyright ©Zenfone 5

Gambar Asus Zenfone 5 2018 Mulai Beredar di Internet, Ini Spesifikasinya!

Oketekno.com – Sebuah bocoran gambar terkait Smartphone anyar milik Asus yang dilaporkan akan segera diluncurkan dalam ajang MWC 2018, yang diselenggarakan pada akhir Februari 2018 mendatang sudah beredar di Internet. Beberapa gambar itu menampilan Asus Zenfone 5 dari berbagai sudut pandang.

Pada bocoran gambar tersebut, ada infomrasi yang menyebutkan bahwa ponsel cerdas yang satu ini akan membawa bentang layar seluas 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian yakni 18:9. Rupanya vendor ponsel ini masih membekalinya dengan jack audio 3,5 mm yang diletakkan pada bodi atas.

Selain itu pada gambar tersebut juga memperlihatkan port microUSB yang tersemat di sisi bawah perangkat yang diapit oleh speaker dan mikrofon. Rupanya versi standar ini tampil sama persis dengan perangkat kelas menengah yang lainnya. Meski sama, namun ada kabar yang menyebutkan ponsel ini akan hadir dengan variasi yang didukung oleh spesifikasi lebih tinggi.

BACA JUGA: Harga Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Februari 2018 Beserta Spesifikasi Garang Dual Kamera Utama 12MP+16MP

Smartphone baru yang dilaporkan akan segera dikenalkan pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang ini, rupanya akan menjalankan OS mobile terbaru dari Google yakni Android Oreo. Sepertinya  bagi para penggemar harus lebih bersabar dulu dalam menantikan informasi lebih lanjut terkait kehadiran Asus Zenfone 5 hingga ajang MWC 2018 mendatang.

Copyright ©Zenfone 5

Seperti yang diketahui sebelumnya,  lewat akun media sosial Twitter miliknya perusahaan asal Taiwan ini sudah merilis tesaer yang  menyebut tanggal 27 Februari di ajang MWC 2018 sebagai waktu pengungkapan perangkat ZenFone yang mengusung tagline Back To 5. Dan unggahan itupun dianggap sebagai konfirmasi dari Asus terkait dengan peluncurannya di MWC 2018.

BACA JUGA: Harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi Unggulan, Mau?

Membicarakan soal spesifikasinya, berdasar database Geekbench untuk ponsel X00PD, diketahui ponsel ini bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dengan dukungan RAM 3 GB.

Lantaran punya bodi lebih panjang, kemungkinan pula perusahaan akan meningkatkan kapasitas baterainya seperti Zenfone Max 4 yang dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Yang paling menarik di bagian belakangnya. Pasalnya tidak hanya ada sidik jari, tapi terpasang dua kamera yang dibuat vertikal seperti perangkat baru besutan Apple, iPhone X. Bisa jadi ini adalah varian rendah Asus Zenfone 5. Lantaran menurut kabar, bakal ada beberapa varian yang akan dihadirkan oleh perusahaan.

BACA JUGA: Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Terbaru Februari 2018, Desain Mewah dengan Potongan Kristal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here