Begini Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Kalau Sudah Masuk Late Game!

0
760
Copyright ©Mobile Legends

Kepoin Yuk Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Jika Sudah Masuk di Late Game!

Oketekno.com – Seperti yang kamu tahu, late game akan membuat kedua tim di Mobile Legends bisa jadi itemnya dan dapat melakukan comeback. Semua hero bakal punya kemampaun terbaik sehingga pertandingan akan semakin seru.

Penasaran? Berikut ini ada beberapa Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends jika kamu sudah memasuki late game.

BACA JUGA: Tips Ketahui Pemain Pro dan Noob Dalam Mobile Legends!

1.Beli Item Immortality

Dengan adanya Item Immortality akan membuat pemain memiliki dua nyawa sehingga bisa bangkit lagi meski sudah tewas. Hal tersebut akan membuat pemain bisa memberikan damage yang dimiliki ketika bangkit dari kematian atau bisa kabur sehingga bisa selamat dari musuh.

Mobile Legends
Copyright © eternalorganizer

2.Jangan Berpencar

Jika kamu berpencar ketika sudah memasuki late game, maka akan membuatmu malah di gank oleh musuh sehingga akan tewas dan dengan mudahnya musuh bisa menyerang tim lantaran unggul dalam jumlah pemain atau menyerang Lord. Jadi perlu diingat, kamu harus selalu memperhatikan posisi.

BACA JUGA: 5 Tips Dapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends!

3.Farming Bersama Tim

Rupanya late game juga akan membuat musuh lebih menerapkan strategi menculik daripada harus melakukan war. Jadi, biasanya musuh akan melakukan persembunyian di semak-semak monster hutan saat kamu hendak melakukan farming.

Jangan khawatir, untuk bisa menghindar dari gank musik, sebaiknya kamu melakukan farming itu bersama semua pemain yang tergabung dalam tim, dengan begitu dapat melakukan war ketika musuh melakukan penyerangan terhadap kita.

4.Lakukan Strategi Culik Musuh dengan Bersembunyi di Semak-semak

Selain farming bersama tim, Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends selanjutnya yakni melakukan strategi dengan menculik musuh dengan bersembunyi di semak-semak.

Untuk bisa melakukan penculikan terhadap musuh, kamu bisa bersembunyi di semak-semak. Ketika musuh lewat, kamu bisa langsung menyerangnya sehingga akan unggul dalam jumlah pemain dan melakukan serangan dengan semua pemain di tim atau melakukan serangan pada Lord.

5.Membuat War di Lord

Di late game, Lord punya pengaruh yang cukup besar. Hal ini dikarenakan Lord akan lebih alot jika sudah memasuki Lord ketiga, keempat, dan seterusnya. Maka dari itu, jika Lord diserang musuh, sebaiknya kamu melakukan war di Lord tersebut lantaran akan sulit melakukan defence jika musuh mendapatkan Lord dengan Lord yang alot itu.

Itu dia beberapa Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends.

BACA JUGA: Ingin Jadi Jawara, Ini Nih 5 Hero Mobile Legends Bakal Membawamu Menang di Ranked Mode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here