Tampil Stylish, Seperti Inikah Penampakan Huawei P20?

0
716
Copyright ©Digit

Huawei P20 Tampil dengan Tiga Kamera Utama

oketekno.com – Huawei, vendor smartrphone asal Taiwan ini memang diketahui sedang mempersiapkan gadget barunya. Memang belum jelas nama yang bakal diusung, akan tetap smartphone ini merupakan generasi penerus dari Huawei P10.

Namun banyak yang menyebutkan jika smartphone terbaru yang digarap oleh pabrikan yang memiliki logo bunga Lili merah tersebut bakal mengusung nama sebagai Huawei P20 saat dirilis.

Baca juga: Akhirnya, Huawei Mate 9 Terima Updata Android Oreo

Berdasarkan rumor yang berkembang, salah satu fitur yang sangat menonjol dari smartphone Huawei P20 ini adalah dengan adanya dukungan tiga kamera pada bagian bodi belakangnya nanti.

Copyright ©GSMarena

Nah terkait rumor yang berhembus tersebut, telah muncul sebuah tampilan dari smartphone Huawei P20 ini yang telah di unggah pada laman Slashleaks. Postingan tersebut telah diunggah oleh akun bernama Dimitri12 yang diduga menjadi sosok dari senjata terbaru Huawei.

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Februari 2018

Jika diperhatikan sekilas, desain yang diusung oleh ponsel android ini memang cukup terlihat stylish dan lebih mirip dengan beberapa smartphone flagship milik vendor lain, yakni tampil dengan menggunakan layar bezelles.

Berdasarkan bocoran tersebut kita ketahui, jika Huawei P20 ini telah mengusung tiga buah kamera dibagian bodi belakangnya. Dimana hal ini tentu menjadi sebuah terobosan baru ya, saat banyak pabrikan besar hanya mengandalkan dual kamera saja pada perangkat mereka.

Namun sayangna, masih belum diketahui secara pasti masing-masing kegunaan kamera dari ponsel android tersebut. akan tetapi karena ini masih bukan bocoran resmi, jadi kita anggap ini sebagai rumor belaka saja.

Dari postigan tersebut kita juga bisa melihat, jika terdapat tombol home dibagian depan, dan kemungkinan untuk sensor fingerprint dari perangkat ini juga bakal diletakan disitu. Namun berdasarkan informasi yang beredar, smartpone ini dipastikan tak akan hadir dalam ajang MWC 2018, karena dikhawatirkan bentrok dengan Samsung Galaxy S9 nantinya.

Baca juga: Huawei P Smart Mulai Debut Secara Global, Akankah Dirilis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here