HTC Breeze Disiapkan Sebagai Smartphone FullScreen Bidik Entry Level

0
1091
Copyright ©CNET

Smartphone HTC Breeze Akan Hadir Dengan Layar Rasio 18:9 Harga Terjangkau!

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone asal Taiwan yakni HTC memang selama ini dikenal menghadirkan smartphone dengan banderolan harga yang memang terbilang diatas harga rata-rata. Namun nyatanya sejumlah smartphone HTC yang dirilis hanya menyasak segmen pasar menengah keatas dimana belum menyentuh segmen entry level dengan produk ponsel berkualitas mumpuni. Kini vendor asal Taiwan tersebut dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbaru yang akan dilabeli nama HTC Breeze dengan membawa layar fullscreen kekinian namun menyasar segmen entry level.

Nampaknya HTC tak ingin tertinggal dengan vendor lain dalam memperluas potofolinya untuk produk besutannya di kalangan entry level. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh akun Twitter pembocor Evan Blass @evleaks dimana mengungkapkan bahwa saat ini sang vendor tengah mempersiapkan sebuah smartphone entry level terbaru dengan layar penuh dan lapang yang akan diberi nama HTC Breeze.

Baca Juga Menjelang Valentine, HTC U11 Dapat Potongan Harga!

Sementara itu ini merupakan kali keduanya vendor HTC akan mempergunakan kode nama ‘Breeze’ untuk perangkap garapannya. Postingan ini bahkan telah terkuak pada pekan lalu setelah hadirnya bocoran mengenai perangkat HTC kelas menengah dalam situs Geekbench Benchmark. Dalam laman tersebut terkuak bahwa smartphone HTC ini akan mengusung processor dari Qualcomm Snapdragon 625. Lantas akan setangguh apa performa HTC Breeze dengan target pasar kelas entry level ini?

Copyright ©Alphr

Dalam bocoran Evan Blass di akun Twitter, terungkap bahwa smartphone HTC Breeze ini akan dipersenjatai dengan processor besutan MediaTek hanya saja tidak disebutkan secara detail serinya. Performa tersebut akan berpadu dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan kinerja dan multitasking optimal. Dibekalkan pula kapasitas penyimpanan internal berkapasitas 16 GB untuk mendukung penyimpanan file pada perangkat.

Rumor HTC Breeze ini dikabarkan akan mengusung layar fullscreen dalam aspek rasio 18:9. Layar tersebut memiliki diagonal seluas 5.5 inchi sehingga layak disebut phablet. Sayangnya belum diketahui pasti, handset ini akan dibekali dengan sistem operasi Android versi apa. Fitur-fitur lainnya pun juga masih menjadi misteri.

Baca Juga Akhirnya Google Akuisisi Smartphone HTC Senilai Rp14,7 Triliun!

Namun dalam beberapa bocoran spesifikasi HTC Breeze diungkapkan bahwa perangkat akan hadir dengan membawa kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara untuk mengakomodasi aktivitas selfie didukung kamera depan berkekuatan 5 MP. Semua kinerja dan performanya ditenagai baterai berkapasitas 2730 mAh yang memang disesuaikan dengan banderolan harga terjangkau yang dimiliki.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat, belum ada informasi pasti mengenai tanggal perilisan HTC Breeze ke pasaran. Bocoran spesifikasinya pun masih sebatas rumor dimana label harganya juga belum diketahui. Untuk itulah kita nantukan saja kabar terbaru terkait ponsel android terbaru HTC untuk kalangan entry level ini.

Baca Juga HTC U12 Batal Meluncur di MWC 2018, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here