Nokia 7 Plus Bakal Jadi Ponsel Pertama Gunakan Layar 18:9?

0
572
Copyright ©neowin

Nokia 7 Plus Diperkenalkan Dalam Ajang MWC 2018

oketekno.com Nokia 7 Plus, dikabarkan bakal menjadi smartphone pertama vendor asal Finlandia tersebut yang akan menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9 seperti pada tren gadget terbaru saat ini. wah benarkah?

Datang dengan menggunakan ukuran 6 inch, perangkat ini bakal mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass dibagian luarnya. Dibalut dengan casing bermaterial aluminium, tentu hal ini akan membuat tampilan dari Nokia 7 Plus ini bakal begitu mempesona.

Baca juga: Dihidupkan Lagi, Nokia 8 Sirocco Siap Meluncur Sebagai Versi Premium!

Tak cukup sampai disitu saja, smartphone andalan terbaru Nokia ini juga masih tetap akan mendapat dukubgan dari kamera ganda beremerk carl zeiss sebagai daya tarik utamanya. Pada kamera belakangnya akan memadukan kamera tele 13 MP yang memiliki optical zoom 2x didalamnya.

Copyright ©IThome

Pengambilan gambarnya nanti juga bakalan dibantu dengan kehadiran pengaturan manual dari Nokia Pro yang bakal memberikan kemampuan membidik sebuah momen dari depan dan belakang secara bersamaan, dan hal ini bisa disebut dengan bothie.

Baca juga: Daftar Harga Hp Nokia Terbaru Februari 2018

Beralih pada bagian bodi depan, dimana kamera dari Nokia 7 Plus ini bisa anda gunakan untuk berfoto selfie dengan hasil bokeh berkat dukungan kamera 16 MP. untuk anda yang suka nge-vlog, maka kamera dari ponsel ini sudah cukup bisa diandalkan nantinya.

Meksipun pada bagian bodi dari ponsel android ini bermaterial aluminium, akan tetapi bisa dikatakan juga jika mengusung bahan yang menyerupai keramik juga dibagian belakang yang tidak licin. Lalu dibagian belakang ini juga terdapat sensor sidik jari berwarna emas yang dibekali puila dengan Logo khas Nokia.

Untuk kinerja dari Nokia 7 Plus ini, HMD Global dikabarkan bakal mempersenjatainya dengan menggunakan prosesor Snapdragon 660 yang didampingi dengan RAM berkpasitas 4 GB. Lalu untuk media penyimpanannya terdapat memori berkapasitas 64 GB.

Menurut rumor yang berkembang, ponsel yang berbasis Android Oreo tersebut bakal diumumkan pda akhir Februari 2018 mendatang, dalam ajang MWC. So kita nantikan saja kehadirannya.

Baca juga: Dapatkan Sertifikat FCC, Nokia 1 Bakal Segera Meluncur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here