Leica T Type 701, Kamera Dengan Balutan Full Aluminium

0
5110
Leica T Type 701
Leica T Type 701

OKETEKNO.COM | Sektor kamera juga di gembleng dengan ketatnya persaingan yang semakin membuat para produsennya bekerja keras untuk menampilakan inovasi pada masing – masing handsetnya. Dan tidak lama lagi akan hadir sebuah kamera anyar dari Leica yang memiliki nama Leica T Type 701. Sebuah kamera barunya ini adalah hasil kerja sama antara Audi, Panasonic, dan Leica.

Leica T Type 701
Leica T Type 701

Leica T Type 701 hadir sebagai salah satu kamera yang memiliki spesifikasi unik. Kenapa demikian? Karena pada saat pertama kehadirannya, kamera ini memiliki gambar dengan desain yang full aluminium. Di lansir dari situs LeicaRumors, ada beberapa gambar penampakan dari kamera yang di duga akan segera di rilis Leica tersebut. Bahkan tampak di foto tersebut bahwa Leica T Type 701 di desain dengan full body aluminium dan menggunakan baterai unibody.

Perusahaan kamera optic yang bertempat di Jerman tersebut kabarnya sudah menggunakan proses manufaktur baru dan unik yang khusus untuk produksi kamera Leica T Type 701 ini. Kabar mengenai kamera full aluminium ini menyebutkan bahwa Leica T Type 701 akan megadakan media gathering pada 24 april 2014 mendatang. Banyak yang memperkirakan bahwa pada tanggal tersebut Leica juga akan mengumumkan keberadaan Leica T Type 701.

Leica T Type 701
Leica T Type 701

Kabar menyebutkan bahwa nanti dengan di rilisnya kamera Leica T Type 701 juga akan di rilis sebuah adapter M – Mount pada acara yang sama tersebut. Pada segi desain dan rancangan pada Leica T Type 701 ini adalah hasil karya Audi sedangkan bagian – bagian kameranya adalah produksi dari Panasonic. Di sebutkan juga bahwa harga Leica T Type 701 nantinya di bandrol pada kisaran U$D 3000 atau apabila di masukkan dalam kurs Indonesia senilai Rp. 35 jutaan. WOW, harga yang sangat mahal untuk sebuah kamera.

 

Baca juga Memaksakan Update Windows Phone 8.1, Begini Caranya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here