Ponsel Layar Penuh Bakal Jadi Khas Huawei Honor Mendatang

0
393
Copyright ©AT&T

Smartphone Baru Huawei Honor Menggunakan Layar Bezelles

oketekno.com – Sub brand dari Vendor Huawei yakni Honor, kini telah berhasil menancapkan pondasinya dalam persaingan di ranah smartphone global. Dan sejauh ini, angka penjualan perangkatnya pun bisa dikatakan cukup baik.

Dan terakhir kali, Huawei Honor ini ini baru saja merilis smartphone terbaru mereka yang bertajuk Honor View 10, dan perangkat ini sangat sukses dipasaran dan mendapat respon positif dari pengguna gadget.

Baca juga: Huawei P Smart Mulai Debut Secara Global, Akankah Dirilis di Indonesia?

Seperti yang kita ketahui, jika semua perangkat terbaru Huawei Honor yang teah dirilis ini memiliki sebuah ciri khas, dimana mereka menerapkan layar dengan aspek rasio mencapai 18:9 dengan bezel yang sangat tipis.

Copyright ©AT&T

Dan memang, tipe layar seperti ini memang tengah menjadi trend dikalangan industru smartphone, maka tak heran jika vendor Huawei Honor ini pun juga tak mau kalah keknian dengan meluncurkan perangkat serupa.

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Februari 2018

Menanggapi hal tersebut, sepertinya mereka tak main-main lagi, dan bahkan mereka berkomitmen untuk terus memperkenalkan ponsel android baru mereka dengan menggunakan teknologi tersebut. Dan konsekuensinya, mereka tidak akan meluncurkan perangkat baru dengan menggunakan layar dengan aspek rasio lawan yakni 16:9.

Dan kabar baik ini muncul pertama kali dikabarkan oleh Rland Quandt melalui akun Twitter pribadi milikinya bernama @rquandt pada hari Rabu (31/1/18) kemarin. Dan dalam cuitanya itu ia mengatakan jika kita akan melihat seluruh ponsel Honor menggunakan layar bezelles.

“Tidak ada smartphone Honor generasi terbaru yang tidak akan dipersenjatai oleh FullView Display (rasio layar 18:9) ke depannya” kata Roland dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Dan jika kabar ini memang benar, maka nantinya semua smartphone dari Huawei Honor yang akan muncul dimasa depan bakal menerapkan layar penuh. Nah untuk membuktikannya, maka kita tunggu saja apakah vendor Huawei ini benar menerapkan hal tersebut pada ponsel terbarunya nanti.

Baca juga: Tampil Stylish, Seperti Inikah Penampakan Huawei P20?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here