Sukses di Pasaran, Youtube Go Perluas Jangkauan Lagi!

0
2237
Copyright ©Fossbytes

Youtube Go Hadir ke 130 Negara di Dunia

oketekno.com Youtube Go merupakan sebuah aplikasi terbaru yang menjadi bagian dari usaha Google untuk memanjakan para penggunannya yang hobi menyaksikan video streaming melaui smartphone miliknya.

Dengan adanya aplikasi Youtube Go ini, maka nantinya pengguna yang berada di negara berkembang namun memiliki koneksi internet yang tak stabil, masih bisa melihat melakukan streaming dengan nyaman nantinya.

Baca juga: Bantu Sterilkan YouTube, Begini Cara Adukan Video Tak Pantas!

Selain itu, aplikasi android ini juga memungkinkan penggunannya bisa lebih menghemat kuota internet saat menjalankannya streaming. Namun untuk kualitasnya tak bisa disamakan dengan versi aslinya ya.

Copyright ©Fossbytes

Dan melihat respon positif dari para pengguna ponsel android tersebut, kini mereka sedang berupaya memperluas penyebaran aplikasi ini ke 130 negara di seluruh dunia. Dan dalam waktu dekat, aplikasi ini bakalan segera tiba di Amerika Tengah dan Selatan, Sebagian benua Afrika, dan juga Timur Tengah.

Baca juga: Makin Berat, Ini Dia Syarat Ketat Untuk Bisa Dapatkan Uang dari YouTube!

Aplikasi Youtube Go ini pertama kali meluncur dalam bentuk beta di India, dan berselang waktu kemudian juga dirilis di Indonesia. Dan di Indonesia sendiri, aplikasi ini diperkenalkan langsung oleh Fibriyani Elastria selaku Head of Consumer Marketing Google Indonesia.

jadi bagi para pengguna smartphone yang tertarik mencobanya, maka bisa langsung mendapatkannya di Play Store. Internet mobile dianggap masih suatu hal yang mewah dan menjadi kebutuhan banyak warga di dunia, maka dari sinilah kehadiran aplikasi baru milik Google ini bakal memberikan kemudahan bagi mereka.

kelebihan dari Youtube Go ini adalah memungkinakn pengguna bisa mendownload video di Youtube lalu menyimpannya pada memori internal dengan mudah dan ringan. Selanjutnya aplikasi ini memungkinkan anda unutk bisa berbagi video dengan orang tanpa memerlukan koneksi internet nantinya.

Dan perbaruan pada aplikasi ini telah memungkinkan pengguna bisa mengirim beberapa video sekaligus nantinya. keren bukan?

Baca juga: Berikut 4 Cara Mudah Blokir Iklan di YouTube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here