Energizer Energy E20, Si Ponsel Flip Yang Sanggup Siaga Sampai 10 Hari!

0
749
Spesifikasi Energizer Energy E20
Copyright ©internity ro

Ponsel Flip Energizer Energy E20 Dirilis dengan Baterai Awet!

OKETEKNO.COM – Trend smartphone layar sentuh memang seakan menggeser eksistensi ponsel flip di pasaran. Namun nyatanya sejumlah vendor ponsel masih mempertahankan untuk tetap merilis ponsel lipat dengan keypad numerik seperti vendor Samsung dan LG. Namun perusahaan baterai kenamaan yakni Energizer menjalin kerjasama dengan Avenir Telecom untuk menghadirkan sebuah ponsel flip bertajuk Energizer Energy E20. Ponsel lipat tersebut diklaim mampu digunakan standby hingga 10 hari lamanya siap menjadi ponsel lipat awet untuk pengguna.

Untuk diketahui, ponsel flip dengan daya tahan baterai awet ini memang sengaja dirancang secara ergonomis. Energizer Energy E20 hadir dengan menggabungkan tombo-tombol fisik dan keypad numerik sehingga memberikan kemudahan untuk para pengguna dalam pemakaian sehari-hari. Ponsel lipat ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 1000 mAh yang siap memberikan ketahanan lama.

Baca Juga Energizer Power Max P550S, Smartphone Terbaru yang Bisa Standby Hingga 24 Hari

Memang produk ponsel besutan Energizer ini sendiri hadir dengan fokus utama pada baterai yang dimiliki. Untuk itu tak mengherankan jika ponsel Energizer Energy E20 merupakan ponsel lipat berdesain compact dengan kekuatan baterai 1000 mAh. Dari baterai tersebut, ponsel flip ini mampu menghasilkan waktu standby hingga 10 hari dan juga menawarkan 8 jam waktu bicara. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah disokong dengan basis pengisian khusus dimana bertempat pada dock charger dimana secara otomatis akan mulai mengisi daya pada perangkat ponsel.

Ponsel lipat terbaru Energizer Energy E20 ini juga merupakan ponsel flip yang didesain untuk penanganan atau keseharian yang lebih mudah. Handset ini hadir dengan tombol-tobol fisik besar sehingga aktivitas pengetikan pesan akan lebih nyaman dan leluasa. Apalagi dimensi bodinya juga terbilang kecil dan ringan sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam mengoperasikannya.

Spesifikasi Energizer Energy E20
Copyright ©internity ro

Desain Energizer Energy E20 ini hadir dengan casing luar yang tidak mudah tergores ketika dimasukkan kedalam tas maupun dalam saku pakaian. Spesifikasinya menawarkan bentang layar compact seluas 2.4 inchi dengan dibekali resolusi QVGA yang memang terbilang standart untuk ponsel flip.

Meskipun demikian ponsel lipat Energizer Energy E20 ini dibekali dengan kamera meskipun terbilang tidak cukup istimewa. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi VGA yang dapat digunakan oleh penggunanya dalam mengabadikan setiap momen. Tak dibekalkan kamera depan pada ponsel lipat ini.

Sementara untuk spesifikasi Energizer Energy E20 pada kinerjanya telah ditanamkan processor dari MediaTek MT6261D untuk mendukug setiap pemrosesan dalam ponsel ini. Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam ponsel lipat ini seperti FM Radio yang terintegrasi sehingga pengguna dapat mendengarkan stasiun radio kesukaan kapanpun. Tak ketinggalan ponsel ini juga telah mendukung MP3 player dan dibekali port audio 3.5 mm jack sebagai colokan earphone.

Baca Juga Nokia 3310 4G Resmi Dirilis di China Usung OS Android, Berapa Harganya?

Ponsel flip Energizer Energy E20 ini sendiri didukung dengan dua slot SIM Nano bertipe Hybrid. Satu slot tersebut juga dapat digunakan untuk kartu microSD yang mampu dipasangkan memori eksternal hingga kapasitas 16 GB sebagai media penyimpanannya. Perangkat ini juga dibekali konektivitas lengkap seperti jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sehingga mendukung koneksi internet berkecepatan LTE Kencang. Konektivitas lainnya ada dukungan GPRS, EDGE, HSPA, Bluetoth, microUSB dan Browser tanpa dukungan WiFi.

Banderolan harga Energizer Energy E20 sendiri dibanderol terjangkau yakni EUR 40 atau sekitar Rp 671 ribuan per unitnya dengan warna hitam. Tidak diketahui apakah ponsel flip berkoneksi LTE dengan baterai mumpuni ini akan hadir di Indonesia atau tidak, tunggu kabar lanjutannya.

Baca Juga Energizer Power Max P600s Dirilis, Smartphone Layar Lega 18:9 Baterai Powerfull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here