Dukung Face Unlock, Oppo A71s Segera Dirilis?

0
638
Copyright ©Digit

Oppo A71s Segera Sambangi India

oketekno.com Oppo A71s merupakan smartphone varian baru dari Oppo A71 yang tak lama lagi bakal segera dilepas oleh vendor Oppo. Dan dikabarkan jika India menjadi negara pertama yang akan didatangi oleh perangkat ini.

Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah adanya dukungan Face Unlock seperti yang terdapat dalam perangkat iPhone X. dimana anda bisa mengunci perangkat dengan menggunakan pemindai wajah nanti.

Baca juga: Oppo Siap Rilis 2 Smartphone Barunya di Indonesia!

Namun sayang, masih belum diketahui berapa kira-kira harga Oppo A71s ini dipasaran nanti. smartphone ini nantinya bakalan hadir dengan mengsung layar sentuh yang ukuran lumayan besar, yakni 5.2 inch.

Copyright ©Digit

Layar tersebut memiliki rsolusi setara HD 720 x 1280 pixel dengan panel layar dari IPS LCD capacitive touchscreen. Tak disebutkan lapisan antigores apa yang digunakan oleh perangkat ini, namun yang pasti gadget ini akan berjalan pada sistem operasi android v7.1 Nougat.

Baca juga: Resmi Meluncur, Oppo A71 (2018) Dibanderol Rp2,4 Jutaan!

Performa yang ditawarkan oleh Oppo A71s ini juga sudah cukup mempuni ya, dimana perangkat ini telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 64-bit 1.8 GHz denan chipset dari Qualsomm Snapdragon 450. Kedua komponen ini bakal dibantu denagn RAM berkapasitas 2 GB untuk memaksimalkan kinerjanya saat digunakan beraktifitas multitasking.

Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel android ini telah dibekal dengan kamera belakang berukuran 13 MP dengan sensor BSI, fitur autofocus, dan juga LED flash untuk membantu pencahayaan anda. Smenetara untuk bagian bodi depanya telah dibekali dengan kamera 5 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nantinya.

Untuk media penyimapanannya, Oppo A71s telah didukung dengan memori internal berkapasitas 16 GB, serta ada pula ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas 128 GB. untuk fitur keamanannya, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari juga nantinya.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here