HTC Diam-diam Siapkan Ponsel Kelas Menengah?

0
792
Copyright ©express

Ponsel Mid-range HTC Bekali Snapdragon 625

oketekno.comHTC, vendor smartphone yang berasal dari Taiwan ini memang tak diam saja saat melihat para kompetitornya ramai-ramai meluncurkan gadget baru, dimana mereka tetap terus aktif dan mempersiapkan perangkat barunya.

Tahun 2018 ini, dikabarkan perusahaan ini bakal meluncrukan smartphone premium mereka bernama U12. Ponsel penerus dari U11 ini dibekali dengan segudang spesifikasi gahar untuk menggoda para pengguna gadget nanti.

Baca juga: Menjelang Valentine, HTC U11 Dapat Potongan Harga!

Rupanya tak hanya smartphone kelas premium saja, diketahui perusahaan HTC ini juga sedang mempersiapkan ponsel baru yang dihadirkan untuk menyasak segmen menengah. Seperti apa?

Copyright ©Twitter

Bocoran mengenai perangkat terbaru HTC ini muncul dalam sebuah laman Geekbench, dimana ponsel tersebut memiliki nama model 2Q5W1. Ponsel ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core Qualcomm Snapdragon 625.

Baca juga: Daftar Harga HP HTC Terbaru Februari 2018

Tak hanya itu, perangkat ini juga didukung dengan RAM berkapasias 3 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru, yakni Android Oreo dengan antarmuka dari HTC Sense UI. Wah keren ya?

Melihat hal ini, banyak yang berspekulasi jika smartphone misterius ini merupakan U11 Lite, hal ini karena memiliki spesifikasi hardware yang tak jauh beda dengan HTC U11, dimana ponsel tersebut teah ditenagai oleh chip dari Snapdragon 630 dengan dukungan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Sementara itu terkait Ponsel Android baru ini, U11 Lite tersebut dikabarkan juga akan memiliki fitur tahan air dan debu, Edge Sense, dan juga Earphone spesial Usonic. Namun sayangnya banyak yang kurang suka dengan perangkat dari vendor ini, karena mereka menerapkan material bodi kaca dengan desain liquid glass yang dianggap rapuh. Dan karena hal itu kemungkinan mereka bakal merubah komponen bodi dari perangkat barunya ini.

Baca juga: HTC Breeze Disiapkan Sebagai Smartphone FullScreen Bidik Entry Level

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here