Bekali Spesifikasi Gahar, OnePlus X2 Siap Dirilis?

0
894
Copyright ©digitaltrends

OnePlus X2 Didukung Snapdragon 835 dan RAM 4 GB

oketekno.com – Apakah masih ingat kalian dengan perangkat OnePlus X yang dirilis pada tahun 2015 silam? ya setelah cukup lama terdiam, baru-baru ini terdengar jika perangkat tersebut kini telah memiliki generasi penerusnya.

Diberitakan, perusahaan asal Tiongkok tersebut kini sedang menyiapkan OnePlus X2 yang siap untuk bersaing dengan smartphone dari pabrikan lain nanti.  kabar ini pertama kali muncul dari sebuah media teknologi bernama Techpp yang menguti informasi dari salah seorang sumber yang mengetahui rencana tersebut.

Baca juga: Oneplus 5T Varian Warna Merah dirilis, Berapa Harganya?

Perangkat terbaru OnePlus X2 ini rencananya bakalan dirilis setelah OnePlus 6 diluncurkan. Namun ada speskulasi lain jika nantinya perangkat ini kemungkinan juga bisa dirilis bersamaan dengan smartphone tersebut.

Copyright ©digitaltrends

Selain itu, sejumlah rumor menyebutkan jika konon untuk harga smartphone OnePlus X2 ini nantinya bakalan dilepas dikisaran angka Rp 3.2 jutaan – Rp 3.6 jutaan saja. Dengan begini maka masih banyak konsumen yang bisa mendapatkannya.

Baca juga: Produk OnePlus Meledak, Pihaknya Dianggap Tak Peduli!

Persoalan spesifikasi, ponsel android ini kabarnya bakal menggunakan dapur pacu dari Snapdragon 835 yang akan disandingkan bersama dengan RAM berkapasitas 4 GB. Lalu untuk media penyimpanannya, akan disediakan dua varian, yakni berkapasitas 32 GB / 64 Gb.

OnePlus X2 ini bakalan hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berdimensi 5.5 inch, sehingga akan sangat memanjakan anda saat main game nanti. yang kerennya lagi, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan face unlock untuk fitur keamanannya.

Untuk urusan fotografinya, ponsel milik OnePlus ini telah didukung dengan kamera berukuran 16 MP dibagian bodi depannya. Lalu untuk bagian belakangnya dibekali dengan kamera berukuran 8 MP. Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, telah ditanamkan baterai berkapasitas 3000 mAH didalamnya.

Baca juga: OnePlus 6 Siap Dirilis ke Pasaran, Andalkan Snapdragon 845 Spek Menantang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here