Terungkap, Samsung Galaxy S9 Plus Usung Sensor IMX345 Besutan Sony!

0
1012
Samsung Galaxy S9 Plus
Copyright ©Istimewa

Samsung Galaxy S9 Plus Bawa Dual Kamera dengan Sensor Sony IMX345!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini memang bocoran mengenai flagship terbaru Samsung semakin santer terdengar. Rumor Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus memang semakin ramai dibahas dimana kabarnya kedua perangkat akan resmi diperkenalkan pada 25 Februari 2018 nanti. Rumor terbaru menyebutkan bahwa dua smartphoen ini akan hadir dengan bukaan lensa dalam rentang antara f/1.5 hingga f/2.4 sehingga memiliki sudut pandang lapang.

Bukan hanya informasi mengenai bukaan lensa aperture yang dibekalkan dalam duo Galaxy S9 namun juga sensor yang dibawakan sedikit mulai terkuak. Salah satu serinya yakni Samsung Galaxy S9 Plus dikabarkan akan hadir dengan membawa bekalan dual kamera belakang beresolusi 12 MP. Meskipun bukan hadir sebagai smartphone yang pertama dalam dukungan kamera ganda namun kinerja dari dual kamera flagship Samsung terbaru layak kita nantikan.

Baca Juga Samsung Siapkan Antarmuka Baru Jelang Peluncuran Samsung Galaxy S9!

Bocoran Samsung Galaxy S9 Plus terbaru kembali tersebar di dunia maya. Smartphone android ini dikabarkan akan didukung dengan sensor lensa besutan Sony yakni Sony IMX345 yang siap menghasilkan hasil jepretan gambar jernih dan tajam.

Samsung Galaxy S9 Plus
Copyright ©Istimewa

Informasi mengenai sensor lensa yang dibawakan dalam smartphone Samsung Galaxy S9 Plus ini sendiri diungkap oleh seseorang dalam akun Twitter @MMDDJ. Dalam akun tersebut disebutkan bahhwa perangkat akan hadir dengan sensor lensa Sony IMX345 dimana akan dipasangkan dalam ukuran 1/2, 55 inchi.

Sementara itu apabila bocoran mengenai sensor kamera Samsung Galaxy S9 Plus ini benar adanya, maka pada dasarnya ukuran sensor lensa yang terpasang pada phablet ini memiliki kesamaan dengan flagshp seri lain Samsung. Sensor lensa Galaxy S9+ ini sama dengan sensor lensa yang ada dalam Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy Note 8.

Namun sayangnya detail mengenai sensor lensa Sony IMX345 ini sendiri belum terungkap secara rinci. Pihak Sony sendiri masih bungkam dalam mengungkap daya tarik dari sensor lensa terbarunya ini. Untuk itulah sensor IMX345 Sony yang akan terpasang dalam Samsung Galaxy S9 Plus belum terungkap secara detail, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Inikah Jenis dan Kapasitas Baterai yang Digunakan Samsung Galaxy S9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here