Diperbarui, Tampilan Aplikasi GO-JEK Dinilai Makin Fresh!

0
526
Copyright ©Fortune

Tampilan Aplikasi GO-JEK Makin Fresh Lho!

Oketekno.com – Bagi para pengguna GO-JEK yang sudah mengupdate aplikasinya di Smartphone, pastinya kamu akan tahu perubahan. Ya, perubahan itu ada pada tampilan yang dinilai lebih segar dibandingkan sebelumnya.

Setelah dilakukan pembaruan ke versi 3.0, layar order untuk layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird di aplikasi tersebut tidak menampilkan pilihan lokasi penjemputan. Namun di layar tersebut menyediakan kolom untuk mengisikan alamat yang akan dituju.

Ketika di telusuri di blog resminya, memang benar adanya bahwa tampilan baru ini sudah bisa mengetahui dimana lokasi penjemputan pengguna, karena hal itulah sudah tidak ada lagi kolom yang digunakan untuk mengisikan lokasi penjemputan.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Daftar GO-JEK Online Lewat Ponsel!

“Di tampilan baru ini kita sudah tahu kamu minta dijemput di mana tanpa kamu kasih tahu lagi, karena banyak di riwayat perjalanan kamu yang bisa kita catat dan kita simpan,” keterangan dari pihaknya.

Copyright ©GO-JEK

Tak hanya itu saja, hal tersebut bisa dilakukan berkat adanya GPS GO-JEK yang juga sudah diperbarui menjadi semakin akurat dan canggih. “Jadi kamu tidak usah ribet ketik-ketik lagi, dengan dua kali klik, kamu sudah bisa pesan layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird,” Ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Bos Go-Jek Sebut Go-Food Jadi Layanan Pengantar Makanan Terbesar di Dunia!

Selain itu, dalam blog tersebut juga dijelaskan bahwa pengguna sudah tidak perlu bingung mencari driver mereka. Sebab di aplikasi versi teranyar ini pengguna bisa memperbesar foto si driver.

Caranya sangat mudah, pengguna hanya diminta untuk meng-klik foto driver dan menghubunginya langsung melalui telepon, SMS, atau layanan chatting pada Go-Ride. Kelebihan lain yakni secara keseluruhan tampilan aplikasi antarmuka lebih sederhana.

Untuk mencoba layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird–pada aplikasi versi baru ini lokasi kamu otomatis akan dijadikan lokasi penjemputan. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa mengganti lokasi penjemputan dengan mencari kolom pencarian, kemudian pilih lokasi melalui peta, dan memilih berdasarkan riwayat.

Selanjutnya pengguna bisa menentukan tuuan dengan tiga cara diantaranya yaitu mencari pada kolom pencarian, memilih lokasi lewat peta, atau memilih berdasarkan riwayat perjalanan. Untuk memilih pembayaran, pengguna layanan GO-JEK bisa menekan ikon titik tiga yang ada di sebelah biaya perjalanan lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan

BACA JUGA: Begini Cara Dapatkan Voucher Google Play di Tokopedia dan Go-Jek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here