Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

0
341
Copyright ┬ęphonesreview

Duo Sony Xperia X Dapatkan Update Android Oreo

oketekno.com – Sony, pabrikan smartphone asal Jepang ini pada hari Selasa (06/02/18) kemarin baru saja meluncurkan update sistem operasi terbaru Android Oreo pada dua perangkat miliknya. Wah yang mana ya?

Dua smartphone yang mendapatkan jatah tersebut adalah Sony Xperia X dan X Compact. Update tersebut hadir dengan menggunakan build number 34.4.A.0.364 ini tersedia dengan ukuran mencapai 1 GB.

Baca juga: Sony Xperia XA2 Ultra Siap Dirilis Pekan Depan Sebagai Phablet Selfie Dual Kamera!

Perangkat Sony Xperia ini pertama kali diluncurkan oleh perusahaan asal Jepang tersbut pada Triwulan kedua tahun 2016 lalu, dan perangkat ini mulai dipasarkan pada Amerika Serikat pada musim panas tahun yang sama.

Copyright ┬ęphonesreview

Namun sayang sekali, untuk penjualan Xperia X ini dianggap kurang begitu menguntungkan bagi mereka, entah apa penyebabnya. Namun ada beberapa pihak yang mengklaim jika fitur kamera yang digunakan oleh kedua ponsel android ini masih tergolong biasa saja.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Harga Sony Xperia L2 Dibanderol Rp 3 jutaan!

Selain itu, kedua smartphone Sony Xperia ini juga tidak dibekali dengan fitur keamanan seperti fitur fingerprintr didalamnya. padahal seperti yang kita ketahui, jika fitur tersebut saat ini sudah menjadi fitur kekinian atau wajib dimiliki oleh smartpone.

Dan alasan lain kenapa smartphone in tak begitu laku dipasaran, harganya yang dibanderol sangat tinggi membuat para konsumen berfikir dua kali untuk memilikinya. Dimana ponsel ini dibanderol mencapai USD 550 atau setara Rp 7.3 jutaan, dan tergolong sangat tinggi jika dibandingkan dengan gadget dari vendor lain.

Namun dengan diberikannya update sistem operasi terbaru pada perangkat Sony Xperia ini, setidaknya merupakan sebuah langkah baik yang patut diapresiasi, khususnya bagi mereka para penggemar fanatik dari ponsel milik perusahaan asal Jepang tersebut.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here