Strategi Advan G2 Untuk Saingi Vendor Oppo dan Samsung!

0
316
Copyright ©Advan indonesia

Advan G2 Tawarkan Spesfikasi Mempuni dan Harga Terjangkau

oketekno.com – Secara mengejutkan, pada akhir tahun 2017 kemarin vendor lokal Advan telah sukses merangsek diposisi 3 besar dalam jajaran smartphone terlaris di Indonesia, dan mereka sukses mengalahkan pabrikan kelas atas seperti Asus, Lenovo, Xiaomi, hingga Vivo.

Prestasi yang begitu luar biasa berhasil ditorehkan itu, membuat vendor Advan ini makin siap untuk mengalahkan para kompetitornya, tak terkecuali brand internasional seperti Samsung dan OPPO yang ada di Indonesia.

Baca juga: Kalahkan Samsung dan Lenovo, Advan ‘Rajai’ Penjualan Tablet Paling Diminati di Indonesia!

“Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas”. Kata Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright ©Advan indonesia

Nah kali ini mereka ingin mengambil posisi Oppo dalam Top 2 smartphone terlaris, vendor Advan telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Advan G2. Sebagai generasi penerus Advan G1 sudah pastinya smartphone ini dibekali dengan berbagai spesifikasi unggulan ya.

Baca juga: Tempati Posisi 3 Besar, Advan Ungguli Asus dan Xiaomi!

Advan G2 ini hadir dipasaran dengan membawakan fitur, spesifikasi, dan juga harga yang cukup kompetitif, sehingga bisa menjadi ancaman serius bagi pada kompetitor dikelasnya, seperti Vivo Y69, Samsung Galaxy J5 Pro, Hingga Xiaomi Note 5A Prime.

Tetap dengan keunggulan yang diberikan oleh Advan kepada konsumen, maka perangkat Advan G2 ini memiliki beberapa kelebihan yang siap memanjakan para penggunannya. Dan kelebihan yang opertama terdapat pada bagian kamera selfie memiliki ukuran 16 MP, dimana kamera tersebut akan menghasilkan jepretan yang mantap nanti.

Lalu untuk kamera belakangnya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera 13 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Tak hanya itu saja, urusan performa dari smartphone ini juga tak bisa diremehkan karena telah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 1.5 Ghz dengan RAM berkapasitas 32 GB.

Dengan melimpahnya spesifikasi garang yang dimiliki, maka harga Advan G2 ini ditawarkan mencapai Rp 2.499.000 peruntinya. Namun anda bisa juga mengikuti acara Flash Sale di toko online Lazada dengan harga lebih murah yakni Rp 1.999.000 perunitnya.

Baca juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here