Samsung Galaxy XCover4 Resmi Rilis di Indonesia

0
351
Copyright ©Techcunch

Samsung Galaxy XCover4 Hadir Untuk Pekerja Profesional

oketekno.com – Samsung Electronics Indonesia akhrinya telah resmi merilis perangkat terbaru mereka di Tanah Air yang bernama Samsung Galaxy XCover4 . Smartphone ini dirilis untuk ditujukan kepada pekerja profesional lintas industri dengan dilengkapi cover berstandar Militer Amerika Serikat.

Samsung GALAXY XCover4, ponsel pintar dengan cover pelindung khusus serta inovasi teknologi untuk menjadi solusi yang mampu memenuhi kebutuhan pekerja profesional,”Ucap Roy Nugroho selaku Head of B2BPT Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Terungkap, Samsung Galaxy S9 Plus Usung Sensor IMX345 Besutan Sony!

Ketangguhan yang dihadirkan dalam smartphone ini karena didukung dengan kemampuan tahan air dan debu, serta mampu bertahan pada suhu extream dan goncangan karena memiliki sertifkat dari IP68. Perangkat ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2800 mAh untuk menemani anda selama beraktifitas nanti.

Copyright ©Techcunch

Pada bagian layarnya, Samsung Galaxy XCover4 ini mendapat dukungan layar berukuran 5 inch dan diklaim telah mendapatkan fitur sensitivtas yang sangat tinggi didalamnya, sehingga memungkinkan pengguna masih bisa menjalankan berbagai fitur didalamnya meskipun menggunakan sarung tangan nanti.

Baca juga: Inikah Jenis dan Kapasitas Baterai yang Digunakan Samsung Galaxy S9?

Selain itu, ponsel android ini juga telah didukung dengan adanya KNOX Configure, dimana memungkinkan perusahaan bisa mengonfigurasikan dan juga menyesuaikan perangka dari jarak jauh via Cloud nanti.

Pada sektor fotografinya, Samsung Galaxy XCover4 telah dibekali dengan kamera berukuran sensor 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depanya ponsel baru Samsung ini telah dibenamkan kamera berukuran sensor 5 MP untuk kebutuhan foto maupun melakukan video call nanti.

Spesfikasi lain dari smartphone ini adalah adanya dukungan RAM berkapasitas 2 GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. ada pula dukungan fitur Wifi, jaringan LTE dan sistem operasi Android Nougat. Untuk after sales service, pihak Samsung memberikan garansi 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Menggoda , Samsung Galaxy S9 Bakal Muncul dengan Warna Ungu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here