Infinix Hot S3 Resmi Dirlis di Negara ini, Andalkan Kamera Depan 20MP Android Oreo

0
735
Copyright©selular

Infinix Hot S3 Resmi Dirlis dengan Harga Rp 1.9 Jutaan

OKETEKNO.COM – Pabrikan perangkat smartphone asal Hong Kong yakni Infinix akhirnya resmi merilis smartphone anyar yang mengusung ketangguhan pada layar fullscreen dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Adalah Infinix Hot S3 yang akhirnya resmi meluncur sebagai smartphone android dengan layar penuh dan kamera depan beresolusi 20 MP untuk mendukung aktivitas selfie. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga telah berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo dimana juga akan segera dirilis di Indonesia.

Gawai smartphone android terbaru Hot S3 ini resmi meluncur di pasar India pada awal Februari 2018 sebagai smartphone fullscreen pertama Infinix. Perangkat ini bahkan telah resmi dijual di salah satu ritel terkemuka yakni Flipkart secara eksklusif. Banderolan harga Infinix Hot S3 di India dijual INR 8999 atau setara dengan harga Rp 1.9 jutaan yang terbilang cukup terjangkau.

Baca Juga Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Perangkat smartphone layar penuh Infinix Hot S3 ini sendiri hadir dengan membawa diagonal layar phablet seluas 5.65 inchi. Layar tersebut hadir dengan didukung resolusi HD+ 720 x 1280 pixels dengan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan layar dengan teknologi IPS Capacitive Touchscren tersebut hadir dengan aspek rasio 18:9 kekinian dan juga usungan kaca lengkung 2.5D dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Infinix Hot S3 meluncur di India
Copyright ©GizmoChina

Selain itu spesifikasi Infinix Hot S3 lainnya juga dipersenjatai dapur pacu responsif dan handal. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh processor Octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 handal. Bahkan disiapkan dua varian RAM yakni 3 GB dan 4 GB dalam dukungan dua model memori internal 32 GB dan 64 GB dengan harga berbeda. Performanya tak perlu diragukan dimana perangkat ini juga didukung slot microSD untuk perbesaran memori eksternal hingga 256 GB.

Hadir sebagai phablet fullscreen pertama perusahaan, Infinix Hot S3 mengandalkan bekalan kamera depan sebagai nilai jual utamanya. Di bagian atas layarnya bertengger kamera selfie beresolusi 20 MP didukung LED Flash dimana diklaim sanggup menghasilkan foto selfie optimal dan cemerlang meskipun dalam keadaan minim pencahayaan atau saat malam hari. Phablet ini pun siap menjadi pesaing Vivo V7 dan Vivo V7+ di Indonesia. Sementara untuk kamera belakangnya menaarkan lensa berkekuatan 13 MP dengan LED Flash, Autofocus dan aperture f/2.0.

Baca Juga Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Infinix Zero 5!

Smartphone android Infinix Hot S3 ini sendiri berjalan dengan sistem pengoperasian Android versi terbaru yakni Android Oreo v8.0 dengan dukungan XOS 3.0 Hummingbird. Bahkan sang vendor juga mengklaim handset ini nantinya akan memperoleh update Android P. Konektivtas dalam ponsel android ini pun cukup lengkap dimana didukung fitur Dual SIM, 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.2, microUSB, NFC serta dukungan jack audio 3.5 mm. Dibenamkan pula sensor fingerprint yang dibenamkan di bodi belakangnya.

Smartphone Hot S3 ini sendiri siap bekerja dengan kemampuan baterai berkapasitas 4000 mAh didukung fitur fast charging 5V/2A. Banderolan harga Infinix Hot S3 dijual mulai INR 8999 atau setara Rp 1.9 jutaan untuk model RAM 3 GB. Sementara model Hot S3 RAM 4 GB dijual INR 10999 atau sekutar Rp 2.3 jutaan. Smartphone ini mulai dijual di Flipkart pada 12 Februari 2018 mulai pukul 12 malam waktu India dalam dua varian warna yakni sandstone black dan brush gold.

Perlu diketahui generasi penerus Infinix Hot S2 ini juga akan segera dirilis di Indonesia dimana telah memperoleh sertifikasi dari TKDN dan Postel. Infinix Hot S3 di Indonesia hadir dengan nomor model Infinix X573-LTE dimana belum diketahui pasti tanggal perilisan di tanah air, so kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga Hore, Infinix Hot S3 Segera Meluncur di Indonesia Kantongi Restu TKDN dan Postel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here