Keberadaan Sony Xperia XZ2 Bocor Di Internet, Benarkah?

0
389
Copyright ©mobilefun

Sony Xperia XZ2 Dibocorkan Operator Irlandia

oketekno.com – Baru-baru ini, seorang pelanggan dari vendor Sony Xperia ini telah men-tweet ke Three Ireland, dimana ia sebenarnya ingin bertanya mengenai ketersediaan perangkat dari vendor tersebut yakni Sony Xperia XA2.

Dan tweet dari akun bernama Mike GmCity tersebut pun mendapat tanggapan, dimana si operator tersebut mengatakan jika pihak perusahaan tak akan membawa XA2 ke negara tersebut, sebagai gantinya akan menghadirkan Sony Xperia XZ2 nantinya.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Februari 2018

Namun seperti yang kita ketahui, jika pihak Sony Xperia XZ2 ini belum diumumkan secara resmi oleh vendor tersebut, jadi pesan tersebut dianggap salah dan segera dihapus oleh mereka.

Copyright ©GSMarena

Namun berkat screenshot dari orang-orang yang ada di Xperia Blog, maka kita masih bisa melihat balasan Tweet dari operator yang ada di Irlandia itu. Sebelumnya ada yang melaporkan jika ponsel android tersebut bakalan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Bocoran Sony Xperia Terbaru, Smartphone Layar 5 Inchi dengan Aspek Rasio Kekinian!

Dan banyak yang memprediksi jika ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari hingga 1  Maret 2018 mendatang menjadi waktu perkenalan Sony Xperia XZ2 ini.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh laman Express.co.uk pada 4 Februari 2018 kemarin, ia menyebutkan jika Xperia XZ2 dan Xperia XZ Pro bakalan menjadi salah satu deretan smartphone terbaik di tahun 2018 ini.

Memang saat ini masih belum diketahui seperti apa spesifikasi yang diusung oleh Sony Xperia XZ2 ini, namun unutk Xperia XZ Pro bakal dibekali dengan layar OLED 5.7 inch dengan resolusi setara 4K. selain itu ada pula dukungan dual kamera belakang berukuran 18 MP + 12 MP, dan juga kamera depan 13 MP.

Nah untuk mengetahui informasi sebenarnya mengenai keberadaan smartphone tangguh ini, maka kita tunggu saja info resmi dari pihak Sony Mobile.

Baca juga: Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here