Khusus Pemula Jangan Berani Coba, Ini 5 Hero Paling Terlarang di Mobile Legends!

0
3366
Mobile legends
Copyright ©teknoliputan6

5 Hero Paling Terlarang di Mobile Legends, Apa Saja Ya?

Oketekno.com – Semakin berkembang, tentunya hero yang ada di Mobile Legends juga semakin banyak. Mulai dari yang terkuat hingga yang kurang begitu populer, bahkan ada juga yang terlarang lantaran cukup sulit untuk dimainkan.

Lantas hero apa saja yang dimaksud? Berikut Hero Paling Terlarang di Mobile Legends yang harus kamu ketahui:

BACA JUGA: Begini Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Kalau Sudah Masuk Late Game!

1.Fanny

Hero yang satu ini memang menjadi omok bagi para lawan. Oleh karena itu, diperlukan kemampuan khusus untuk memainkannya. Untuk bisa menggunakan hero yang satu ini, pemain wajib hafal letak bebatuan di seluruh map.

Hal ini dilakukan agar bisa memainkan Fanny secara luwes dan terarah. Maka dari itu, bagi pemula jangan memainkan hero tersebut, bisa-bisa justru ia hanya bisa melompat tak tentu arah.

Copyright ©Mobile Legend

2.Irithel

Ketika berada di peratarungan, Irithel jadi salah satu hero yang sangat diwaspadai. Sebab ia punya kemampuan menembak sambil bergerak. Namun sayangnya di awal game Irithel cukup lemah, sehingga pemain membutuhkan farming yang cukup.

Lantaran kemampuan yang ia miliki, tentunya pemain harus lihai dalam memainkannya. Karena alasan itulah kenapa pemain pemula sebaiknya jangan menjajal hero tersebut.

 3.Hayabusa

Hero Paling Terlarang di Mobile Legends selanjutnya ada Hayabusa. Hayabusa merupakan hero Assassin yang sangat efektif untuk dipakai di arena pertarungan. Sebagai salah satu Assassin dengan tipe ninja, Hayabusa sangat sulit untuk dimainkan. Sebab Hayabusa harus melarikan diri dan menyerang. Tapi jika pemain salah dalam mengendalikannya, Hayabusa bisa terjebak musuh.

BACA JUGA: Tips Ketahui Pemain Pro dan Noob Dalam Mobile Legends!

4.Argus

Argus merupakan hero Figter paling terbaru di Mobile Legends. Argus bisa menjadi immortal, yang membuat HP-nya tidak berkurang. Perlu diingat, Argus kerap melakukan farming guna memenuhi item build. Namun jika salah dalam memainkannya, ia tak bisa melarikan diri dan bisa menjadi beban dalam tim.

5.Alice

Para pemain sangat jarang menggunakan Alice, sebab ia termasu hero yang cukup sulit untuk dikendalikan. Alih-alih menciptakan damage besar, justru ia berguna untuk menguras darah musuh. Tentunya timing yang tepat sangat dibutuhkan ketika memainkan hero tersebut, sebab ia memiliki pertahanan yang lemah.

Itulah deretan Hero Paling Terlarang di Mobile Legends, khususnya bagi pemain pemula.

BACA JUGA: 5 Tips Dapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here