HTC Sedang Siapkan Smartphone Berteknologi 5G?

0
586
Copyright ©Youtube

Smartphone Berteknologi 5G Milk HTC Dipamerkan Di Taiwan

oketekno.com – Mungkin belakangan ini kita sudah sering mendengar mengenai teknologi 5G yang digadang-gadang bakal segera meluncur ya, dimana teknologi ini akan membuat kecepatan akses internetnya bisa makin ngebut lagi nantinya.

Hingga saat ini teknologi 5G memang belum secara resmi hadir diberbagai negara, namun menurut kabar yang beredar baru-baru ini, pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni HTC kabarnya sudah menyiapkan diri dengan smartphone terbarunya.

Baca juga: HTC Breeze Disiapkan Sebagai Smartphone FullScreen Bidik Entry Level

Dan kabarnya ponsel terbaru miliknya ini bakal dihadirkan dalam perhelatan 5G di Taiwan Mendatang. Seperti dikutip dari laman Gizmochina, jika nantinya smartphone milik HTC ini tidak akan ada reviewnya.

Copyright ©Youtube

Hal tersebut dikarenakan, ponsel ini hanya digunakan untuk kepentingan demo kesiapan jaringan 5G-nya, dan pihak mereka juga tidak menyatakan jika smartphone yang mendapat dukungan jaringan 5G ini adalah U12.

Baca juga: Menjelang Valentine, HTC U11 Dapat Potongan Harga!

Namun seorang Leakers bernama Evan Blass melalui Twitter miliknya mengatakan, jika perangkat U12 ini memiliki kode bernama HTC Imagine. Dan mereka percaya jika perusahaan asal Taiwan itu bakal membenamkan layar dengan bezel tipis 18:9 serta mendukung tampilan 4K nantinya.

Sementara itu untuk chipset yang akan digunakan oleh ponsel android ini nantinya adalah Chipset Qualcomm Snapdradon 845. Dan bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari U12 ini adalah dimana terdapat pemindai iris mata juga didalamya. Dan ini menjadi sebuah terobosan baru untuk perangkat flagship dari vendor tersebut.

Nah untuk demo kemampuan dari perangkat HTC ini sendiri bisa dilihat di Youtube, dimana dalam video tersebut telah menunjukan jika kecepatan download dari teknologi 5G ini bisa mencapai 809,58 Mbps. Sebenarnya banyak yang berharap U12 bakal hadir dalam ajang MWC 2018 mendatang, namun nampaknya perusahaan ini menolak untuk berperang langsung dengan Samsung Galaxy S9.

Baca juga: HTC Diam-diam Siapkan Ponsel Kelas Menengah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here