Berikut Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo!

0
906
samsung galaxy A8
Copyright ©liputan6

Kepoin Yuk Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo!

Oketekno.com – Seperti yang kamu tahu, saat ini makin banyak Smartphone baru yang sudah mengandalkan sistem opeasi Android Oreo. Meski banyak vendor ternama yang telah menghadirkan pembaruan tersebut, namun ternyata belum ada satu pun ponsel pintar milik  Samsung merasakan manisnya Oreo.

Bahkan Galaxy A8 yang diluncurkan pada bulan lalu pun masih mengandalkan sistem operasi Android Nougat. Hingga kini pun vendor Smartphone asal Korea Selatan itu pun juga belum memberikan infromasi perangkat  apa saja yang nantinya akan mendapatkan pembaruan sistem operasi besutan Google tersebut.

BACA JUGA: Modul Kamera Ganda Samsung Resmi Diperkenalkan Untuk Smartphone Entry Level!

Kendati begitu, belum lama ini XDA Developers merilis daftar smartphone Samsung yang kemungkinan besar bakal kebagian update Android Oreo. Rupanya daftar perangkat yang bisa mencicipi Oeo ini berdasarkan pada file XML yang ditemukan pada beta firmware di Galaxy Note 8. Ada beberapa kode nama sejumlah perangkat di dalamnya.

Copyright ©Forbes

Walaupun Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo belum dikonfirmasi secara pasti, namun jika dilihat dari riwayat pembaruan sebelumnya, besar kemungkinan bahwa beberapa ponsel di bawah ini akan mendapatkan pembaruan sistem operasi tersebut.

BACA JUGA: Samsung Galaxy XCover4 Resmi Rilis di Indonesia

Seperti yang dilansir dari laman GizmoChina pada hari Kamis 8 Februari 2018, ini adalah Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo:

– Galaxy A3 (2017)

– Galaxy A5 (2017)

– Galaxy A7 (2017)

– Galaxy A8 (2016)

– Galaxy A8 (2018)

– Galaxy A8+ (2018)

– Galaxy J3 (2017)

– Galaxy J5 (2017)

– Galaxy J7+

– Galaxy J7 Duos (2017)

– Galaxy J7 Max

– Galaxy J7 Neo

– Galaxy J7 Prime

– Galaxy Note FE

– Galaxy Note 8

– Galaxy S7

– Galaxy S7 Edge

– Galaxy S8 Active

– Galaxy S8

– Galaxy S8+

Meski ada beberapa seri Galaxy yang tak masuk di daftar tersebut, namun masih ada kemugkinan masih bisa mencicipi Android Oreo. Seperti Galaxy C7 Pro, Galaxy C9 Pro, Galaxy J5 Pro, Galaxy J7 Pro, dan Galaxy S7 Active. Yang paling menarik, kabarnya beberapa tab besutannya juga akan mendapatkan pembaruan sistem operasi ini lho. Untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar selanjutnya saja ya.

BACA JUGA: Menggoda , Samsung Galaxy S9 Bakal Muncul dengan Warna Ungu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here