Kini Pesan Hotel dan Tiket Pesawat Bisa Via Google!

0
307
Copyright ©Google

Fitur Baru Google Mudahkan Para Pengguna

oketekno.com – Setelah sebelumnya memiliki kemampuan untuk memprediksi potensi penerbangan pesawat ditunda (delay), kini fitur baru Google bakal kembali mendapatkan kemampuan baru lagi lho.

Kini Google seacrh versi mobile bakalan bisa membantu kalian untuk melakukan booking hotel maupun memesan tiket penerbangan hanya liwat smartphone lho. Jadi sangat cocok nih untuk kalian yang suka traveling.

Baca juga: Google Tendang Ratusan Ribu Aplikasi di Playstore!

Yang menarik lagi, fitur baru ini didalamnya dibekali dengan filter harga, nama hotel, hingga jenis maskapai berikut jadwal ketersediaan tiket maupun kamar. dengan begini maka mesin pencari tersebut bisa memberikan rekomendasi dan juga perbandingan mengenai harga dari tempat menginap maupun maskapai penerbangan yang tersedia.

Copyright ©Google

Tak lupa, pihak Google juga memberikan sejumlah informasi terkait maskapai penerbangan maupun hotel yang bersangkutan tersebut, termasuk mengenai foto lokasi dan ruangan, serta fasilitas yang didapatkan oleh pengguna nanti.

Baca juga: Akhirnya Google Akuisisi Smartphone HTC Senilai Rp14,7 Triliun!

Saat mencari penerbangan maka bisa memilih Menu Flight, dan jka ingin mencari hotel tinggal menggeser pada menu Hotels. Nah lalu anda tinggal mengisi saja lokasi yang ingin anda tuju nanti.

“Dengan begini, Anda dapat langsung meng-klik untuk melihat hotel apa saja yang tersedia, berikut harga-harganya, di kota tujuan pada tanggal yang sudah dipilih (sesuai jadwal penerbangan),” ucap pihak Googlee dikutip dari laman kompas.

Sementara itu, untuk rekaman booking hotel maupun pencarian tiket penerbangan yang pernah pengguna lakukan nantinya akan ditampila di kolom ‘Your Travel’ yang bersifat pribadi untuk pengguna saja.

Dengan adanya fitur baru yang disediakan oleh pihak Google tersebut, tentu saja memberikan wra baru ya bagi para pengguna yang hendak melakukan perjalanan. Hal ini dikarenakan pengguna bisa mengakses seluruh informasi mengenai perjalan mereka cukup dengan satu aplikasi saja.

 Baca juga: Update Google Pixel 2 Jadikan Jepretan Makin Bokeh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here