Vivo V7 Plus Infinite Red Meluncur, Siap Jadi Kado di Hari Valentine!

0
677
Harga Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition
Copyright ©mobigyaan

Vivo V7 Plus Infinite Red Dirilis, Ini Label Harganya!

OKETEKNO.COM – Perangkat smartphone Vivo V7 dan V7+ memang menjadi smartphone yang cukup populer dan banyak diminati. Bahkan dua smartphone dengan kamera beresolusi tinggi tersebut telah resmi hadir di Indonesia.Kini vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut kembali merilis varian khusus yakni Vivo V7 Plus Infinite Red yang siap hadir menyambut hari Valentine. Lantas seperti apa desainnya dan berapa banderolan harganya ?

Seperti yang kita ketahui hari kasih sayang atau valentine memang selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari spesial tersebut nyatanya banyak dimanfaatkan oleh sejumlah produsen smartphone untuk merilis ponsel edisi khusus terutama vendor Vivo. Vendor smartphone asal Tirai Bambu tersebut resmi merilis Vivo V7 Plus Infinite Red dengan membawa casing berwarna merah menyala.

Baca Juga Menggoda , Samsung Galaxy S9 Bakal Muncul dengan Warna Ungu!

Peluncuran smartphone android Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition ini memang khusus untuk merayakan hari Valentine. Perangkat ini dirilis Vivo dengan menggandeng perancang busana kenamaan India bernama Manish Malhotra. Desainnya sendiri sama persis dengan varian V7 Plus namun casingnya hadir dengan warna merah menyala.

Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition
Copyright ©mobigyaan

Bukan hanya itu saja, desain Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition yang dirilis di hari Valentine ini juga dikemas dengan motif hati yang elegan pada bodi belakangnya dalam warna emas. Sebagai versi spesial, perangkat smartphone fullview ini hadir dengan dikemas box atau kotak yang membawa pesan cinta dari Manish Malhotra.

Sementara itu spesifikasi Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition ini masih sama dengan varian V7+ reguler yakni membawakan bentang layar seluas 5.9 inchi beresolusi HD dengan panel IPS yang mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih dalam kepadatan 350 ppi per inchinya. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat v7.1.1 dibalut oleh antarmuka Funtouch OS. Dapur pacunya ditenagai processor Octa-core ARM Cortex-A53 tangguh dari chipset Snapdragon 450 diperkuat 4 GB juga dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 506.

Bekala kamera yang dibawakan oleh Vivo V7 Plus Infinite Red edisi khusus Valentine ini juga tak berubah dengan dibekali kamera selfie beresolusi 24 MP dalam bukaan lensa f/2.0 aperture dan dukungan sensor BSI serta LED Flash Moonight Glow. Sementara usungan kamera belakangnya menawarkan resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0 juga dibekali PDAF Sensor dan LED Flash. Selain hadir dengan layar fullview display, phablet ini didukung chip HiFi AK43766 sehingga menghasilkan kualitas audio bombastis dan dibekali fingerprint sensor.

Baca Juga Menjelang Valentine, HTC U11 Dapat Potongan Harga!

Desainnya yang hadir dalam konsep unibody memang membuat perangkat ini hanya dibekali kapasitas internal tanpa dukungan slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Di dalamnya terdapat memori internal berkapasitas 64GB. Konektivitas Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition mendukung 4G LT berkecepatan LTE Cat6, 3G, 2G, WiFi, GPS, Bluetooth, microUSB dan masih banyak lai. Baterainya sendiri berkapasitas 3225 mAh dibekali Quick charge.

Ketersediaan smartphone Vivo V7+ warna merah edisi Valentine ini dirilis di pasar India. Harga Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition dibanderol USD 357 atau setara Rp 4.8 jutaan per unit. Smartphone elegan ini siap menjadi kado spesial untuk orang yang anda sayang, tertarik?

Baca Juga Siap-siap, Sebentar Lagi Indonesia Bakal Kedatangan LG V30 Plus Raspberry!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here