Performa Mantap, Skor Antutu Xiaomi Mi Mix 2S Bocor di Internet!

0
480
Copyright ┬ęGizChina

Performa Xiaomi Mi Mix 2S Kalahkan Huawei Mate 10 Pro

Oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, memang dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone tanggu terbaru mereka yang memiliki nama sebagai Xiaomi Mi Mix 2S.

Smartphone ini diperkirakan bakal dirilis resmi dalam ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2018 mendatang. Dan banyak yang berspekulasi jika kemungkinan gadget ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 845 terbaru.

Baca juga: Terkuak, Ini Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Negeri Tetangga Malaysia!

Meskipun ponsel ini masih belum dirilis secara resmi oleh pihak vendor, akan tetapi baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai skor antutu dari perangkat yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix 2S tersebut.

Copyright ┬ętempo

Dalam bocoran tersebut, ponsel ini mendapatkan nama sebagai Polaris, dimana memiliki skor Antutu yang sangat tinggi yakni mencapai 270.461. sebagai perbandingan, dimana Huawei Mate 10 Pro yang ditenagai oleh chip Kirin 970 hanya mendapat skor 219.000 saja.

Baca juga: Dukung Layar Bezelles, Inikah Penampakan Xiaomi Redmi Note 5?

Namun jangan terlalu berhayal dulu ya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelumnya. Dimana untuk versi terbaru Antutu yang digunakan ini hasilnya tak sebanding dengan versi lama, serta belum ada konfirmasi pasti jika perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 2S.

Nah untuk bisa memastikannya, sebaiknya kita tunggu saja peluncurannya dalam ajang MWC 2018 mendatang bersamaan dengan vendor Samsung yang bakal memperkenalkan dua Samsung Galaxy S9 miliknya.

Tentu dalam ajang MWC 2018 ini akan cukup seru ya, dimana apakah benar Xiaomi Mi Mix 2S bakal menjadi smartphone pertama yang menerapkan Snapdragon 845 nanti, pasalnya belakang diketahui Samsung telah membeli sebagian besar persediaan chip terbaru itu.

Sebelum ada bocoran mengenai skor antutu yang dimilikinya, telah muncul sebuah bocoran tampilan dari ponsel android ini yang sekilah menyerupai tampang dari iPhone X, dimana menerapkan bezel bagian atas dengan potongan berbentuk U.

Baca juga: Aksesoris Xiaomi Mi 6X Diedarkan Sebelum Perangkat Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here