Xiaomi Redmi 5 Dirilis Bersamaan Hari Valentine!

0
939
Copyright ©Tirto

Xiaomi Redmi 5 Segera Rilis Di India

oketekno.com – Perusahaan Xiaomi akhrinya telah menetapkan bakal meluncurkan perangka barunya yakni Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus pada hari Valentine, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2018 di India.

Kabar ini diperkuat dengan tersebarnya undangan acara peluncuran dari smartphone ini di internet. Dimana dalam peluncurannya nanti akan menggunakan nama lain sebagai Xiaomi Redmi note 5 dan Redmi Note 5 Plus.

Baca juga: Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Februari 2018

Untuk spesifkasinya, duo Xiaomi Redmi 5 ini bakalan hadir dengan mengusung kamera berukuran 12 MP dengan sensor BSI CMOS, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur PDAF dan juga dual-tone LED flash untuk pencahayaannya. Lalu untuk bodi depannya smatphone ini telah dibekali dengan kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun video call nanti.

Copyright ©Gizchina

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, smartphone baru Xiaomi ini bakalan hadir dengan layar sentuh berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. untuk panel layarnya memanfaatkan teknologi dari IPS LCD dengan kaca pelindung dari Corning Gorilla Glass 3 dibagian luar.

Baca juga: Tak Hanya Keluaran Terbaru, Smartphone Jadul Xiaomi Redmi Note Juga Dapat Pembaruan MIUI 9

Untuk jeroannya, Xiaomi Redmi 5 telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Octa-croe 64-bit dengan chipset dari Qualconmm Snapdragon 450. Mesin ini akan diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 2GB atau 3Gb untuk memaksimalkan kinerjanya saat digunakan beraktifitas multitasking.

Sementara untuk Redmi 5 Plus, dibekali dengan layar yang berukuran sedikit besar yakni berdimensi 5.99 inch dengan resolusi fullHD 1080 x 2160 pixel. panel layarnya masih sama yakni menggunakan IPS LCD dengan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass.

Sementara untuk bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi 5 versi Plus ini hadir dengan membawakan proseosr Octa-core 2.0 GHz dengan chip dari Snapdragon 625. Ponsel android ini memiliki dua jenis RAM yang bisa anda pilih, yakni 3GB atau 4 GB.

Baca juga: Performa Mantap, Skor Antutu Xiaomi Mi Mix 2S Bocor di Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here