Catat, Ini Tanggal Rilis Huawei P20!

0
803
Copyright ©SK

Huawei P20 Rilis Di Paris Pada Bulan Maret 2018

Oketekno.com – Huawei, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini dikabarkan telah melakukan perubahan besar pada sektor fotografi smartphone terbaru miliknya. dimana smartphone tersebut disebut memiliki nama sebagai Huawei P20.

Tak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan impiannya tersebtu telah membekali fitru triple kamera pada smartphone terbarunya itu. Padahal seperti yang kita ketahui trend dual kamera smartphone masih baru saja bergulir.

Baca juga: Trio Smartphone Fullscreen Huawei Kantongi Sertifikasi TENAA, Apa Saja?

Selain mendapatkan dukungan triple kamera besutan dari Leica, kamera dari Huawei P20 ini nantinya juga bakal dibekali dengan berbagai fitur mempuni didalamnya, sehingga akan menghasilkan kualitas jepretan yang makin bokeh nanti.

Copyright ©Gizchina

Dan rupanya kabar tersebut tak hanya rumor belaka, setelah cukup lama dinantikan akhirnya vendor Huawei merilis jadwal peluncuran ponsel android jagoan terbarunya itu. Dan hal ini diketahui dari bocoran undangan yang telah tersebar di dunia maya.

Baca juga: Bocor! Huawei Honor 7C Hadir Sebagai Smartphone Layar Penuh Plus Dual Kamera

Dalam undangan tersebut, Huawei P20 ini nantinya bakal digelar di Grand Palais 3 Avenue du General Eisenhower – Paris, Prancis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Dalam undangan tersebut nampak background dari menara eiffel dengan ada tiga lingkaran besar yang menandakan tekologi 3 kamera yang mereka usung dalam smartphone ini.

Memang dalam undangan tersebut pihak Huawei tak menyebutkan secara langsung mengenai nama perangkat yang akan dirilis tersebut, akan tetapi banyak yang meyakini jika mereka bakal meluncurkan perangkar generasi P terbaru untuk penerus dari Huawei P10.

Jika memang benar, maka nantinya perangkat ini dikabarkan bakal hadir dalam 4 varian langsung nantinya, yakni Huawei P20, P20 Plus, P20 Lite, dan juga P20 Pro. Dan banyak yang menyebutkan jika desain dari smartphone ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Dengan peluncuran yang dilakukan pada bulan Maret tersebut, berati memang menegaskan kabar sebelumnya jika pihak Huawei tak mau meluncurkan smatphone barunya ini dalam ajang MWC 2018 karena bentrok langsung dengan Samsung Galaxy S9.

Baca juga: Huawei Honor 7X Flame Red Edisi Khusus Valentine Resmi Dirilis, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here