Limited Edition, Oppo F5 Sidharth Telah Resmi Dirilis

0
926
Copyright ©Amazon

Oppo F5 Sidharth Miliki Warna Biru Memukau

oketekno.com – Oppo, perusahaan smarpthone asal Tiongkok ini lagi-lagi menggoda para pengguna gadget dengan perangkat terbarunya. Kini mereka baru saja meluncurkan varian baru dari Oppo F5 yang memiliki jumlah terbatas.

Oppo F5 Sidharth merupakan hasil kerjasama dari perusahaan Oppo dengan brand Ambasador yakni Sidarth Malhotra. Perangkat tersebut resmi drilis dengan membawakan varian warna biru yang begitu menawan.

Baca juga: Oppo Siap Rilis 2 Smartphone Barunya di Indonesia!

Dan untuk penjualan Oppo F5 Sidharth ini sendiri dimulai secara eksklusif melalui toko online Amazon India. dan untuk harga dari perangkat ini dibanderol sekitar 19900 rupee atau setara Rp 4.2 jutaan.

Copyright ©Amazon

Untuk spesifkasi yang disematkan pada phablet ini masih tak jauh beda dengan varian originalnya, dimana menggunakan layar yang sangat besar yakni berdimensi 6 inch dengan resolusi setara FHD 1080 x 2160 pixel. Panel layar yang diusungnya pun masih tetap sama, yakni menggunakan IPS LCD dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 5.

Baca juga: Resmi Meluncur, Oppo A71 (2018) Dibanderol Rp2,4 Jutaan!

smartphone Oppo F5 Sidharth ini juga telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Octa-core 64-bit dengan chipset dari Mediatek Helio P23. Keduanya bakal dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan nantinya.

Lalu untuk kemampuan fotografinya, ponsel android ini telah dibekali dengan kamera berukuran 16 Mp dibelakang bodi, dimana telah menggunakan sensor BSI CMOS dengan fitur PDAF dan juga LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya telah mengusung kamera yang lebih besar, yakni berukuran 20 MP untuk memanjakan anda yang hobi berfoto selfie.

Untuk media penyimpanan dari Oppo F5 Sidharth ini juga terdapat dua jenis, yakni berukuran 32 GB atau 64 GB, sesuai dengan kapasitas RAM yang anda pilih nantinya. jika masih kurang, anda tak perlu khawatir karena masih ada ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas 256 GB nanti.

Baca juga: Dukung Face Unlock, Oppo A71s Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here