Oppo F5 Dashing Blue Diyakini Mampu Pikat Hati Milenial!

0
257
Copyright ©Tribunnews

Elegan, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Oppo F5 Dashing Blue!

Oketekno.com – Belum lama ini Oppo kembali meluncurkan varian baru dari F5. Smartphone yang ditargetkan untuk generasi milenial ini hadir dalam varian varna Dashing Blue.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia yakin bahwa Oppo F5 Dashing Blue mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial  yang gemar mengekspresikan diri melalui media sosial. Seperti yang diketahui, varian baru tersebut sudah mulai dijual pada tanggal 3 Februari 2018 lalu.

Sementara pemilihan warna biru berdasarkan hasil survei yang dilakukannya. Dari survei tersebut pihaknya menyadari bahwa anak muda masa kini banyak yang menyukai warna tersebut. Sekaligus untuk mewakili mereka dalam mengekspresikan diri.

BACA JUGA: Dibanderol Lebih Murah, Berapa Harga Oppo F5 Dashing Blue Reguler?

“Target kami adalah para pencinta media sosial dan suka selfie, yang biasanya merupakan generasi milenial. Pemilihan warna Dashing Blue sendiri berdasarkan hasil survei tentang yang disukai oleh anak muda dan ini mewakili mereka yang ingin mengekspresikan dirinya dan stand out,” Kata Aryo dalam acara Beach Party with Oppo yang diselanggarakan di Kuta, Bali, Kamis 8 Februari 2018.

Copyright ©Tabloidpulsa

Warna biru yang mengkilap, menjadikan ponsel pintar ini tampak lebih elegan dan premium. Aryo mengatakan Oppo F5 Dashing Blue berasal dari material  berbeda dari yang lain. Finishing cuting-nya khusus, sehingga ketika terkena bias cahaya akan memantul secara vertikal, dan yang pasti ini sangat menarik.

BACA JUGA: Cantiknya Oppo F5 Dashing Blue, Varian Baru Hadir di Indonesia!

Smartphone dengan varian Dashing Blue ini hadi sebagai perangkat yang memiliki ar FHD+ 6 inci (2.160 x 1.080 piksel), kamera selfie 20MP yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), mendapat dukungan prosesor octa-core, RAM 4GB, memori internal 32GB dan baterai 3.200mAh.

Perangkat asal Negeri Tirai Bambu ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat, serta memori penyimpanannya bisa ditambah dengan menggunakan microSD maksimal 256 GB. Ponsel ini dijual seharga Rp 4. 199.000.

Selain itu, perusahaan juga menghadirkan versi Limited Special Package dengan menggandeng desainer kondang Rinaldy Yunardi dan brand kosmetik M.A.C. Selain berisi ponsel, konsumen juga akan mendapatkan lipstik M.A.C berwarna Chilli Red dan sepasang hoodie pair-tee yang dirancang oleh Rinaldi Yunardi. Untuk Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package ini dijual dengan harga Rp 4.499.000.

BACA JUGA: Oppo A71 (2018) Resmi Diperkenalkan di Negara ini, Apa Saja Peningkatannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here