Dibekali Layar Bezelles, ZTE Blade V9 Sasak Segmen Low-end?

0
504
Copyright ©tech

ZTE Blade V9 Sudah Mendapatkan Sertifkat FCC Amerika Serikat

oketekno.com – Melalui perangkat seri Blade milikinya, pihak ZTE dikabarkan sedang menyiapkan smartphone tangguh baru dengan harga yang terjangkau untuk segmen menengah dan juga entry level.

Dan kabarnya, smartphone terbaru mereka tersebut memiliki nama sebagai ZTE Blade V9. Banyak yang menduga, jika ponsel terbaru itu bakalan mereka rilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang.

Baca juga: Akan Dirilis Tahun Ini, ZTE Janjikan Produksi Smartphone Lipat Lebih Banyak!

Pertama kali muncul smarpthone ini telah mengantongi sertifikat dari FCC di Amerika Serikat, dan sejak itulah menjadi sebuah isyarat jika ZTE Blade V9 ini bakal segera diluncurkan oleh pihak perusahaan.

Copyright ©tech

Selain itu ada kabar lain mengatakan jika ZTE Blade V9 ini nantinya bakalan hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau dipasaran, tentu ini bisa menjadi sebuah alternatif nantinya pada segemen low-end.

Baca juga: Harga ZTE Maven 3 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat LTE Harga Murah Meriah

Namun sayangnya, hingga kini masih belum ada bocoran mengenai berapa harga smartphone tersebut dipasaran nanti. terkait spesifikasinya, banyak yang menyebutkan jika perangkat ini bakal menjadi yang pertama dengan bekalan aspek rasio 18:9 milik ZTE.

ZTE Blade V9 ini nantinya bakal menerapkan bodi dengan casing berbahan kaca seluruhnya baik pada bodi depan maupun belakang. Serta untuk layarnya sendiri akan memiliki ukuran 5.7 inch engan resolusi setara FHD+.

Untuk kinerjanya sendiri, ponsel android ini bakalan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 dan memiliki 3 varian RAM berbeda, yakni 2GB, 3GB, dan juga 4 GB. Dan untuk media penyimpanannya sendiri juga tersedia 3 varian, yakni 16 GB, 32 GB, dan juga 64 GB.

Lalu untuk kemampuan fotografinya, ZTE Blade V9 bakal menggunakan fitur dual kamera dengan sensori berukuran 16 MP autofocus, dan juga kamera 5 MP Fixed Focus lengkap dan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depanya akan dibenamkan kamera berukuran 13 MP.

Baca juga: ZTE Digosipkan Bakal Luncurkan Smartphone 5G di Awal 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here