Acer Rilis Predator Orion 9000, Dekstop Gaming Seharga Rp 90 Juta!

0
280
Copyright ©Wccftech

Predator Orion 9000, Dekstop Gaming Punya Spesifikasi Grahar!

Oketekno.com – Di awal tahun 2018 ini, beragam perangkat komputasi game Indonesia terus saja berdatangan. Padahal sebelumnya Acer baru saja meluncurkan laptop gaming dengan desain keyboard mekanikal paling tipis yakni Predadotr 700, namun kini saatnya meluncurkan dekstop gaming-nya.

Perangkat yang dimaksud itu tak lain adalah Predator Orion 9000. Perusahaan perangkat keras dan elektronika multinasional asal Taiwan ini mengatakan bahwa dekstop gaming tersebut merupakan dekstop gaming paling powerful yang rilis di awal tahun 2018.

Dikatakan sebagai dekstop gaming powerful lantaran di dalam perangkat dengan desain elegan dan kokoh itu mendapat dukungan prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10-core dan mampu menjalankan 20 tugas dalam waktu bersamaan. Dengan adanya prosesor grahar ini,  dekstop gaming mampu memproses perintah multitaksing dengan waktu yang sangat cepat.

BACA JUGA: Daftar Harga HP Acer Terbaru Februari 2018

Andreas Lesmana selaku Product Manager Gaming Series Acer Indonesia menyebut bahwa perangkat ini sangatlah tepat untuk para gamer handal. Dekstop gaming tentunya akan memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Copyright ©Wccftech

“Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamer untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat,” Kata Andreas dalam sebuah keterangan resminya pada hari Kamis 8 Februari 2018 kemarin.

BACA JUGA: Wah, Ini Skema dan Spek Acer Iconia One 8 (2018) Yang Bocor di Internet!

Selain itu adanya prosesor Intel Core i9 X-Series ini memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi pendahulunya. Yang paling menarik, kapasitas penyimpanan bisa ditambah hingga 128GB quad- channel DDR4 RAM.

Tak hanya itu saja, perusahaan juga membekalinya dengan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0. Dengan adanya teknologi ini mampu menjaga suhu tetap stabil dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas, dan belakang.

Sedikit informasi, IceTunnel 2.0 merupakan pengatur aliran udara yang sangat canggih yang mampu memecah sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas. Sementara untuk harganya, Predator Orion 9000 dibanderol dengan harga selangit yakni Rp 89.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di Acer eStore dan eCommerce resmi

BACA JUGA: Nongol di FCC, Vendor Acer Siapkan Tablet Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here