Oppo Find 7 Tiba Di Indonesia, Apa Saja Kelebihannya?

0
5593
Oppo find 7
Tampilan Oppo Find 7

OKETEKNO.COM | Brand smartphone global seperti Samsung, LG, Nokia, Blackberry, Sony, dan HTC mendapatkan sebuah saingan baru yang memang gaungnya sedang menanjak akhir – akhir ini. Adalah Oppo yang tidak lain adalah vendor dari negeri Tirai bambu, China, kini mulai menunjukkan tajinya di industri pasar gadget global. Terbaru adalah dengan meluncurkan untuk pasar Indonesia sebuah smartphone yang di klaim memiliki kwalitas layar terjernih, yaitu Oppo Find 7.

 

Oppo find 7
Tampilan Oppo Find 7

Oppo Find 7 adalah smartphone seri premium sekelas dengan Samsung Galaxy S5. Memiliki kwalitas yang mampu bersaing dengan branded kelas global seperti itu, menjelaskan bahwa Oppo bersungguh – sungguh dalam industri smartphone, terlebih lagi pada persaingan pasar seperti yang di miliki oleh pasar Indonesia. Di Indonesia sendiri Oppo sudah memiliki setidaknya lebih dari 3000 pegawai dengan 30 toko resmi dan service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Spesifikasi Oppo Find 7 ini menggunakan processor Quadcore dengan clock speed 2.5 Ghz dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Selain itu penggunaan GPU Adreno 330 yang sama seperti di miliki oleh Samsung Galaxy S5. Ukuran layarnya 5.5 inchi dengan balutan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Resolusi pada layar Oppo Find 7 adalah QuadHD @1440p. Berbeda dengan Samsung Galaxy S5 yang menggunakan layar selebar 5.1 inchi dengan resolusi 1080p.

 

Oppo Find 7
Oppo Find 7

Apabila membandingkan dengan Samsung Galaxy S5, Oppo Find 7 ini menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera kedua 5 MP, RAM 3 GB dan kapasitas baterai 3000 mAh. Sedangkan pada Samsung galaxy S5 menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera kedua 2 MP, RAM 2 GB dan kapasitas baterai yang hanya 2800 mAh. Namun untuk masalah harga jelas Oppo Find 7 lebih terjangkau dari pada Samsung Galaxy S5. Harga Oppo Find 7 adalah Rp. 7 juta per unitnya, sedangkan untuk harga Samsung Galaxy S5 di bandrol pada Rp. 8.5 juta.

 

Baca juga 5 Kebiasaan Salah Dalam Menggunakan Ponsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here