Ludes Dalam Waktu Singkat, Apa Sih Keunggulan Oppo A83?

0
2558
Copyright ©Oppo

Oppo A83 Dibekali Fitur Layaknya Smartphone Premium

oketekno.com – Smartphone Oppo A83 ini diketahui telah dilakukan penjualan secara eksklusif di toko online JD.ID, dan seperti biasanya dimana perangkat miliki vendor Oppo ini pun langsung ludes dalam kurun waktu yang singkat saja.

Perangkat Oppo A83 ini sudah mulai dipasarkan secara pre order mulai tanggal 26 Januari 2018 hingga 6 Februari 2018 lalu. Dan selama masa pre-order (12 Hari) ini diketahui sudah ada 500 unit yang luders terjual.

Baca juga: Dukung Face Unlock, Oppo A71s Segera Dirilis?

Dimana masing-masing smartphone yang terjual itu adalah 250 unit warna hitam, dan 250 unit warna emas. Seperti yang dikatakan oleh pihak Oppo, dimana tingginya minat konsumen adalah karena harga jualnya yang cukup terjangkau.

Copyright ©Oppo

“Salah satu faktor pendorong terhadap tingginya minat konsumen untuk membeli Oppo A83 adalah karena harganya yang tergolong terjangkau, yaitu Rp 2.999.000. Seluruh konsumen JD.ID sudah mendapatkan teknologi dan fitur yang mumpuni seperti layaknya smartphone premium,” ucap Diana Soesanto selaku Head of Mobile Phone Category JD.id, seperti dikutip dari laman Liputan6.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Febuari 2018

Sementara itu, Alinna Wenxin selaku Marketing Director Oppo Indonesia mengatakan, jika JD.ID ini menjadi salah satu e-Commerce terbesar dan juga terpercaya yang ada di Indonesia.

“Untuk itu Oppo mempercayakan perilisan Oppo A83 kepada JD.id sepenuhnya selama masa pre-ordertersebut. Dengan hasil penjualan yang positif diharapkan ke depannya kami dapat bekerja sama kembali dengan JD.id,” ucap Alinna.

Lalu apa sih yang menjadi keunggulan dari ponsel android terbaru milik vendor Oppo ini? dan Alinna pun mengatakan jika salah satu daya tarik dari perangkat ini adalah adanya fitur kekinian, yakni Face Unlock yang merupakan fitur dari smartphone premium.

“Melalui fitur tersebut, untuk membuka kunci pada smartphone Oppo A83, pengguna hanya cukup dengan memandang layarnya saja maka smartphone akan langsung terbuka (unlock),” Tambah Alinna.

Baca juga: Oppo F5 Dashing Blue Diyakini Mampu Pikat Hati Milenial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here