Asus Kenalkan 3 Seri Zenfone Terbaru

0
9122
Seri Asus Zenfone
Seri Asus Zenfone
Launching Asus Zenfone
Launching Asus Zenfone

OKETEKNO.COM | Sebuah produsen smartphone yang berasal dari Taiwan mencoba menggebrak pasar smartphone dengan melncurkan varian smartphone barunya. Tidak hanya satu, Asus meluncurkan tiga sekaligus dari seri Zenfone miliknya. Smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6 yang masing – masing memiliki spesifikasi yang berbeda. Ada beberapa persamaan yang di miliki ketiga flagship ini yaitu penggunaan processor Intel Atom, tampilan gambar pada layar dengan kwalitas HD 1080p dan memiliki opsi untuk dual SIM.

Seri Asus Zenfone
Seri Asus Zenfone

Mulai dari Asus Zenfone 4 yang memilih menggunakan layar TFT capasitive touch screen dengan lebar yang sesuai dengan namanya yaitu 4.0 Inchi. Di lepaskan untuk mengisi segmen smartphone kelas menengah ke bawah, Zenfone 4 ini memakai processor Intel Atom yang bekerja sama dengan RAM 1 GB untuk menjalankan Android Jelly bean. Selain itu kapasitas memori internal 8 GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 0.3 MP (VGA). Harga Asus Zenfone 4 ini sekitar Rp. 1.1 jutaan.

Di atasnya ada Asus Zenfone 5 dengan spesifikasi berupa processor Intel Atom dan RAM yang juga 1 GB. Masih menggunakan sistem operasi yang sama yaitu Android v4.2 jelly bean, smartphone Zenfone 5 ini memakai layar dengan tipe IPS LCD selebar 5.0 inchi untuk navigasinya. Pada sisi kamera terasa lebih baik karena di pasangkan lensa 8 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera kedua. Untuk harga Asus Zenfone 5 ini mencapai Rp. 2.1 Jutaan.

Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5

Paling tinggi adalah Asus Zenfone 6 yang memiliki lebar layar IPS LCD 6.0 inchi. Sebenarnya lebih terasa seperti sebuah phablet daripada sebuah smartphone. Pada sisi kameranya terasa lebih spesial dari milik kedua saudaranya tadi. Kamera belakang yang berlensakan 13 MP mampu memberikan hasil optimal pada hasil jepretannya. Selain itu lensa 2 MP juga cukup untuk memenuhi espektasi pengguna pada sektor kamera depan. Harga Asus Zenfone 6 ini sekitar Rp. 3.1 jutaan.

asus zenfone 6
asus zenfone 6

Untuk kesediaannya sendiri, saat ini Asus baru mempersiapkan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 6 saja di pasar Indonesia. Namun untuk Asus Zenfone 5 harus menunggu setidaknya hingga akhir bulan nanti. Berminat untuk membawa pulang satu?

 

Baca juga Oppo Find 7 Tiba Di Indonesia, Apa Saja Kelebihannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here