Laku Keras, Oppo Enggan Tambah Produksi F5 Dashing Blue?

0
293
Copyright ©Oppo

Buruan Beli! Kabarnya Oppo Enggan Tambah Produksi F5 Dashing Blue Lho

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, varian terbaru Oppo F5 memang baru saja dikenalkan pada awal bulan Februari 2018 lalu. Meski begitu, vendor Smartphone asal Tiongkok ini rupanya belum punya rencana untuk menambah koleksinya.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. Awalnya pria berkaca mata ini hanya mengatakan bahwa respon kehadiran F5 Dashing Blue ini sangat baik.

Hal tersebut dibuktikan pada peluncuran pertama yang ditandai dengan ludesnya 100 unit F5 edisi khusus MAC hanya dalam waktu dua menit saja setelah dijual secara online. Dan setelah itu dilanjutkan dengan penjualan versi warna biru ini untuk edisi standar.

BACA JUGA: Oppo F5 Jadi Produk Terlaris dalam 3 Bulan Belakangan!

“Saya sempat main ke sejumlah store, ada di Karawaci dan Roxy. Saat ditanya stok Dashing Blue bagaimana, mereka bilang sudah habis. Ini menunjukkan respons yang baik dari konsumen,” Ungkap Aryo dalam acara Oppo Beach Party yang diselenggarakan di Kuta, Bali, pada hari Kamis 8 Februari 2018.

Copyright ©Tribunnews

Namun sayang, meski memiliki peminat yang cukup banyak, namun perusahaan belum punya rencana untuk menambah stok varian Dashing Blue.

BACA JUGA: Ludes Dalam Waktu Singkat, Apa Sih Keunggulan Oppo A83?

Pihaknya mengatakan bahwa kini tengah fokus untuk menghabiskan stok yang jumlahnya makin menipis. Aryo menyarankan bagi konsumen yang mengiginkan varian tersebut, untuk segera membelinya. Sebab belum tentu perusahaan akan memproduksi varian itu lagi.

“Saat ini tinggal 20%, jadi konsumen sebaiknya buru-buru untuk membeli perangkat ini. Karena kami belum tentu akan memproduksi perangkat ini lagi,” pungkas Aryo.

Sementara untuk spesifikasinya, F5 Dashing Blue tak jau berbeda dari saudaranya. Ia hadir sebagai perangkat yang memiliki bentang layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio kekinian, yakni 18:9

Bagi penggemar selfie akan dimanjakan dengan adanya kamera depan beresolusi 20MP, yang sudah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (Al). Adanya teknologi tersebut mampu menghasilkan gambar lebih natural.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi, perangkat ini punya kamera belakang 16MP. Untuk dapur pacunya mengandalkan prosesor octa core, RAM 4 GB, penyimpanan internalnya 32 GB.

Seperti diketahui, Oppo menjual F5 Dashing Blue ini dalam dua tahap. Tahap pertama berisi paket khusus MAC  berjumlah 100 unit. Selain ponsel, didalam box berisikan pula kosmetik dari MAC dan sepasang kaos yang dirancang oleh desainer ternama Rinaldy A Yunardi. Dan untuk tahap kedua sudah dimulai sejak 3 Februari 2018 lalu, dengan harga jual Rp 4,199 juta.

BACA JUGA: Oppo F5 Dashing Blue Diyakini Mampu Pikat Hati Milenial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here