Kunjungi Eropa, Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite?

0
357
Copyright ©NDTV

Dukung Spesifikasi Mewah, Harga Huawei Honor 9 Lite Cukup Murah

Oketekno.com – Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini perangkat Huawei Honor 9 Lite sudah mulai dipasarkan di Eropa. Perangkat yang dibekali dengan 4 kamera tersebut kini sudah mendarat di beberapa negara besar, seperti Italia, Jerman, Prancis, Spanyol, hingga Inggris.

Wah kira-kira dibanderol berapa ya smartphone ini disana? Diketahui jika harga Huawei Honor 9 Lite ini dibanderol masih cukup kompetitif dari vendor lain, yakni sekitar 229 euro atau sekitar Rp 3.8 jutaan saja.

Baca juga: Catat, Ini Tanggal Rilis Huawei P20!

Smartphone tebaru milik vendor Huawei hadir dengan dibekali layar yang cukup luas, yakni berdimensi 5.6 inch dengan resolusi setara FHD 1080 x 2160 pixel. panel layar yang diusungnya pun masih cukup tangguh, yakni IPS LCD dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 dibagian luarnya.

Copyright ©NDTV

Yang menjadi keunggulan dari Huawei Honor 9 Lite ini adalah adanya sistem operasi Android Oreo yang ia jalankan, serta dibenamkannya prosesor tanguh Octa-core bersama chipset HiSilicon Kirin 659 yang akan memberikan performa menjanjikan saat dijalankan nanti.

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Februari 2018

Untuk kapasitas RAM yang dimiliki oleh versi murah dari Huawei Honor 9 ini adalah 3GB atau 4GB, dengan dua pilihan kapasitas memori internal yakni 32 GB atau 64 GB. ada pula ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Lalu untuk sektor fotografinya, Huawei Honor 9 Lite hadir dengan dibekali fitur dual kamera dibagian bodi belakanngnya, yakni berukuran 13 MP + 2 MP dengan sensor BSI. Kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti PDAF dan juga dual LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti.

Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android telah disematkan kamera berukuran 13 MP + 2 MP juga untuk kebutuhan anda berfoto selfie maupun melakukan video call nantinya. Dan untuk menemani anda selama beraktifitas nanti telah disematkan baterai berkapasitas 3000 mAh didalamnya.

Baca juga: Huawei Honor 7X Flame Red Edisi Khusus Valentine Resmi Dirilis, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here