Murah Meriah, Berikut Cara Gunakan Smartphone Jika Layar Pecah!

0
279
Copyright ©okezone

Tips Mudah Gunakan Smartphone Jika Layar Pecah

oketekno.com – Semenjak kemunculan perangkat smartphone, kini trend ponsel dengan menerapkan teknologi layar sentuh memang langsung meledak dipasaran ya, dan langsung menggeser kedudukan dari ponsel dengan keypad.

Dengan menggunakan layar sentuh ini bisa dianggap lebih praktis dan nyaman, pasalnya kita akan mendapat tampilan layar yang lebih luas dibandingkan menggunakan keypad. Namun kelemahan teknologi ini adalah apabila layarnya rusak, maka aktifitas pun akan tergangu nanti.

Baca juga: Demi Kesehatan, Begini Cara Kurangi Radiasi Smartphone Ketika Menelpon!

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan solusi buat kalian sebuah tips dan trik mengenai Cara Gunakan Smartphone Jika Layar Pecah. Penasaran? Simak selangkapnya dibawah ini.

Copyright ©Youtube

Cara Gunakan Smartphone Jika Layar Pecah

Jika anda pemilik smartphone dengan teknologi layar sentuh, pastinya sudah tahu ya untuk bisa menjalankanya maka semua kegiatan dilakukan pada layarnya. Dan jika layar tersebtu rusak seperti pecah, maka fitur touchsreennya pun akan bermasalah. Lalu bagaimana? Tenang tak perlu panik, karena kamu punya tips dan trik tentang Cara Gunakan Smartphone Jika Layar Pecah, simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: 8 Cara Bikin Layar Smartphone Terlihat Kinclong, Penasaran?

Silahkan kalian siapkan Kabel USB OTG (On The Go) terlebih dahulu, dan pastikan jika smartphone kalian sudah memiliki teknologi ini. Lalu selanjutnya siapkan juga Mouse Wirelles untuk mengaksesnya nanti. jika semua sudah siap, silahkan kita coba sambungkan.

  • Masukkan kabel OTG ke smartphone
  • Setelah itu pasang adapter dari Mouse Wirelles tadi ke adapter OTG
  • Apabila muncul pemberitahuan, silahkan pilih untuk menyambungkan mouse tadi dengan smartphone
  • Jika sudah terhubung, maka kamu pun bisa memanfaatkan pointer untuk membuka kunci pola, maupun mengakses aplikasi lain seperti menggunakan mouse pada komputer.

Dengan menggunakan tehnik ini maka kamu bisa menghemat untuk biaya service layar LCD, namun kelemahannya baterai akan cepat habis karena penggunaan mouse wirelles ini.

Sekian ulasan dari kami tentang Cara Gunakan Smartphone Jika Layar Pecah, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Baca juga: 11 Cara Ampuh Menghemat Baterai Smartphone Agar Lebih Awet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here