Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star Disiapkan, Ajukan Paten Merk ‘Star’!

0
978
Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star Disiapkan
Copyright ©GsmArena

Seri ‘Star’ Terbaru Untuk Samsung Galaxy J3 Star Dipatenkan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone kenamaan yakni Samsung memang dketahui telah banyak merilis smartphone terbaru di berbagai segmen. Bahkan vendor yang berbasis di Korea Selatan itu mengklasifikasikan smartphone android seri Galaxy besutannya dalam beberapa kategori. Seri Galaxy-S ditujukan untuk segmen kelas atas, seri Galaxy-A untuk segmen menengah dan seri Galaxy-J untuk segmen menengah kebawah. Namun belum lama ini vendor dari Negeri Gingseng tersebut kedapatan ajukan paten untuk lindungu model Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star yang tengah disiapkan.

Menurut Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, keluarga Galaxy-J series sendiri akan lebih diperluas. Pasalnya Samsung diam-diam telah mengajukan hak paten untuk merek dagang ‘Star’ yang tengah disiapkan sebagai kode nama untuk handset terbarunya. Hal itu dilakukan guna melindungi merek dagang dari Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Samsung Galaxy XCover4 Resmi Rilis di Indonesia

Sebuah paten terbaru memang diajukan oleh Samsung dan muncul di US Trademark and Patent Office (USPTO). Dari dokumen paten tersebut diindikasi bahwa perusahaan memang akan lebih memperluas sub-brand Samsung Galaxy J-series dibawah seri-nama ‘Star’ untuk smartphone yang menyasar segmen pasar menengah kebawah termasuk Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star yang belum dirilis.

Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star Disiapkan
Copyright ©GsmArena

Sementara itu paten yang diajukan oleh perusahaan Korea Selatan ke USPTO ini menjadi sinyal bahwa perusahaan segera merilis smartphone android terbaru yakni Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star sebagai line up ‘Galaxy J Star series’. Bukan hanya itu saja nampaknya Samsung juga mengupayakan melindungi merek dagang ‘Star’ agar tidak digunakan oleh produsen ponsel lain sebagai merek smartphone.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Plus Coral Blue Menampakkan Diri, Sekeren Apa?

Nantinya jika Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star benar-benar dirilis ke pasar gloal maka smartphone tersebut akan bergabung dengan sub-seri lain seperti Pro, prime, Max, Ace hingga Nxt. Memang kedua smartphone ini belum diperkenalkan resmi ke publik diharapkan dua ponsel seri Star terbaru ini membawakan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekannya di lini seri Galaxy-J lain.

Selain itu belum ada informasi detail dan rinci yang terkuak dari laman paten USPTO tersebut terkait spesifikasi Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star. Selain itu ekpektasi harga dan kapan perangkat akan diperkenalkan serta dirilis juga masih menjadi misteri. Untuk itu nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy S10, Bawakan Jaringan 5G dengan Kecerdasan Buatan AI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here