LG Tergiur Besut Smartphone 3 Layar Sekaligus Bisa Lipat?

0
628
Copyright ©GizmoChina

Rumor Tentang LG yang Tertarik Buat Smartphone 3 Layar Lipat!

Oketekno.com – Dalam dunia Smartphone, nama LG memang tidak begitu berkibar. Meski begitu, bukan berarti perusahaan tidak punya keinginan untuk melahirkan sebuah Smartphone yang inovativ.

Dari sejumlah informasi yang beredar, menyebutkan bahwa perusahaan telah berhasil mendapatkan hak paten untuk desain ponsel pintar dengan layar tiga lipat. Hak paten tersebut didapatkannya dari Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia

Ternyata, permohonan paten tersebut sejatinya sudah diajukan pada bulan Desember tahun 2014 silam, namun baru saja disetujui pada bulan November 2017 lalu.

BACA JUGA: Harga LG K8 (2017) Terbaru Februari 2018, Spesifikasi Dukung Kamera 13MP+ Li-Ion 2500mAh

Sedikit gambaran mengenai wujud smartphone nantinya bisa dilihat dari sketsa tersaji di mana layar smartphone punya tiga pola tampilan. Uniknya sketsa layar tersebut terlihat sangat ramping dan bisa dilipat ke luar layaknya sebuah kertas.

Copyright ©GizmoChina

Sementara itu, unit kontrol bisa menjalankan mode pertama di mana seluruh layar yang ditampilkan pada layar tersebut dalam keadaan terbuka dan dikendalikan sepenuhnya.

BACA JUGA: Harga LG V30 Plus Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi, Phablet Tahan Air 6 Inchi Bezelless Mewah

Perangkat yang dipatenkan digambarkan dalam sketsa ini punya tiga tampilan. Di salah satu sisinya, layar utama ada di bagian tengah. Pada bagian layar tengah itu juga disematkan tombol fisik yang diletakkan di bawah layar.

Kemudian pada pola desain kedua dan ketiga, sisi display berdiri sebagai yang utama. Rupanya ketiga display LG ini bisa digunakan untuk menjalankan kegiatan multitasking ketika dilipat. Serta diyakini layar tunggal akan bisa berfungsi saat kedua layar lainnya di tutup.

Yang paling menarik, ketiga display tersebut juga bisa digunakan sebagai satu display tunggal besar, dan hal itu membuat aspek rasionya jadi lebih memanjang. Meskipun informasi ini sudah beredar di sejumlah media setempat, namun belum ada informasi yang secara rinci menjelaskan terkait kehadiran layar lipat ini

Meskipun  perusahaan asal Negeri Ginseng ini mungkin sudah menggenggam hak paten untuk layar lipat tersebut, namun sepertinya smartphone atau perangkat apa saja yang mengusung layar tiga lipat tersebut belum akan hadir dalam waktu dekat. Rasanya memang terlalu dini untuk membicarakan tentang layar tiga lipat milik perusahaan tersebut. Alangkah lebih baik jika kita menantikan perkembangan kabar dari perusahaan LG.

BACA JUGA: harga LG K10 Power Terbaru Februari 2018 Beserta Spesifikasi Kamera Selfie 5.0 Megapixels(Single LED Flash), Android Nougat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here