Bocoran Huawei Ascend P7, Smartphone Mid-Range Baru

0
6786
Huawei Ascend P7
Tampilan Huawei Ascend P7

OKETEKNO.COM | Sebagai vendor yang beroperasi dalam tingkat global, Huawei sepertinya tak menyianyiakan kondisi pasar gadget yang kini memang sedang di hujani oleh para handset dengan spesifikasi kelas menengah ke atas. Dan sebagai perakilan dari Huawei, handset yang di beri nama Huawei Ascend P7 tersebut memiliki spesifikasi yang dapat di katakan sebagai pesaing para gadget tersebut.

Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Bocoran di internet menampilkan bahwa smartphone kali ini memiliki kwalitas yang lebih handal di bandingkan dari pendahulunya, Huawei Ascend P6. Sekilas dari foto spesifikasi pada Huawei Ascend P7 ini terlihat bodinya yang masih memakai desain kotak dengan bodi ramping. Sepertinya Huawei akan terus menjadikan desain tersebut sebagai ciri dari flagship miliknya. Selain itu pada sisi jeroannya, Huawei Ascend P7 menggunakan processor quadcore dengan clock speed 1.7 Ghz. Kapasitas RAM 2 GB di siapkan sebagai pengatur kinerja Android v.4.2 yang di bawanya.

Fitur kamera pada Huawei Ascend P7 juga mendapatkan sentuhan yang spesial dengan penggunaan lensa beresolusi 13 MP sebagai kamera utama. Di tambah dengan fitur seperti Auto focus, LED Flash, geo-tagging, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada kamera keduanya di pasangkan lensa dengan resolusi 8 MP yang cukup jelas untuk hasil foto selfie atau video call. Sisi layarnya menggunakan bahan IPS LCD capasitive touch screen dengan bentang 5.0 inchi.

Huawei Ascend P7
Tampilan Huawei Ascend P7

Untuk gambaran spesifikasi di atas sepertinya belum cukup untuk bersaing dengan smartphone kelas premium. Memang untuk kwalitasnya setingkat di bawah Samsung Galaxy S5 atau Oppo Find 7 yang baru di luncurkan beberapa waktu yang lalu, namun bukan berarti smartphone ini tidak bisa menarik minat pengguna gadget global. Kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut dari pihak Huawei mengenai harga Huawei Ascend P7 dan kemungkinan tanggal rilisnya.

 

Baca juga Spesifikasi LG L65, Keluarga Baru LG Segmen Smartphone Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here