Lagi, Layar Moto Z2 Force Alami Masalah!

0
322
Copyright ©meiobit

Layar Moto Z2 Force Menegelupas, Kok Bisa?

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, terdapat sebuah laporan dari pengguna Moto Z2 Force yakni perangkat miliknya itu gampang sekali tergores. Dan belum kelar masalah tersebut, kini ada laporan negatif lagi dari para pengguna.

Diklaim sebelumnya jika layar dari smartphone ini diklaim memiliki kemampuan anti pecah, namun faktanya setelah lama digunakan layar dari ponsel itu malah mengelupas. Kok bisa?

Baca juga: Beli Motorola Moto C 4G Sekarang, Dapat Potongan Harga Lho!

Namun dari kejadian inilah terungkap jika layar dari Moto Z2 Force ini memiliki semacam lapisan plastik yang membuatnya diklaim tak mudah pecah seperti kaca. Dan beberapa pengguna pun mengeluh jika layar mereka mengelupas tepat dibagian home atatu sidik jari dibagian depan.

Copyright ©Sidomi

Dan berdasarkan spekulasi yang beredar terkait hal tersebut, panas dari ponsel Moto Z2 Force ini saat dilakukan isi ulang menjadi penyebab kenapa lapisan plastik pada bagian layarnya bisa sampai mengelupas.

Baca juga: Motorola Moto X4 Versi Ram 6 GB Dirilis, Berapa Harganya?

Terkait masalah tersebut? bagaimana tanggapan dari pihak Motorola? Pabrikan yang kini berada di tangan Lenovo tersebut telah menawarkan beberapa solusi berupa penggantian unit layar dari perangkat tersebut agar kembali seperti baru lagi. Namun sayangnya untuk penggantian tersebut tidak diberikan secata gratis, karena akan dikenakan biaya sebesar $50.

Sementara itu untuk spesifikasi Moto Z2 Force ini hadir denga mengusung layar sentuh berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2560 pixel. untuk panel layarnya sendiri ponsel ini hadir dengan membawakan PO-LED dengan perlindungan dari ShatterShield atau kemampuan anti pecah tersebut.

Untuk dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai oleh prosesor canggih dari Octa-core Kryo 280 64-Bit dengan chip dari Snapdragon 835, keduanya dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB dan berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat. Untuk penympanannya terdapat memori internal berkapasitas 64 GB dan terdapat ruang untuk memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here